Saturday, July 13, 2013

Beranda » » Wow, Tak Rela Berpisah, Seorang Wanita Simpan Mayat Ibunya di Kulkas

Wow, Tak Rela Berpisah, Seorang Wanita Simpan Mayat Ibunya di Kulkas

#432215

[imagetag]

Tak Rela Berpisah, Seorang Wanita Simpan Mayat Ibunya di Kulkas Amsterdam Seorang wanita di Belanda menyimpan jasad ibunya di dalam kulkas selama seminggu. Hal ini karena dia tidak bisa berpisah dengan ibundanya yang sudah berpulang.

"Wanita ini membekukan jasad ibunya dan menyimpannya selama seminggu. Dia tidak bisa berpisah dengan ibunya," ujar juru bicara kepolisian setempat, Esther Boot, seperti dilansir news.com.au, Kamis (27/6/2013).

Hal ini terungkap ketika kerabat wanita tersebut menghubungi polisi. Mereka mengaku tidak bisa lagi menyimpan rahasia bahwa ada mayat di dalam lemari pendingin di rumah yang berada di kota Kamperland, Belanda.

Polisi kemudian segera mendatangi rumah tersebut. Ketika ditanyai polisi, wanita berusia 46 tahun ini pun mengakui bahwa dirinya sengaja menyimpan mayat ibundanya.

"Tidak ada indikasi bahwa ibunya meninggal karena sebab-sebab tidak wajar, tapi jasadnya tetap diautopsi," jelas Boot.

Polisi juga membawa wanita tersebut ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Tidak hanya itu, wanita tersebut juga diperiksa kejiwaannya sebelum akhirnya diperbolehkan pulang.

Menurut polisi, si wanita tersebut terlalu sedih karena ibundanya meninggal dunia dan dia tidak bisa merelakannya pergi. "heheia ingin tetap dekat dengan ibunya," imbuh Boot.

Wanita ini sudah tinggal bersama ibunya selama 17 tahun. Ketika sang ibu sakit, wanita ini merawatnya siang dan malam. Hal ini yang membuatnya tidak bisa berpisah.

"Kami tidak tahu apakah akan ada proses hukum dalam kasus ini, itu tergantung pada jaksa. Namun secara teknis, merupakan kejahatan untuk menyimpan mayat di dalam kulkas," tandas Boot.

[ sumber ]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/07/tak-rela-berpisah-seorang-wanita-simpan.html