Wednesday, May 29, 2013

Beranda » » Eyang Subur Jadi Capres, Siapa Yang Mau Milih?

Eyang Subur Jadi Capres, Siapa Yang Mau Milih?

432215

[imagetag] 

Eyang Subur Jadi Capres, Siapa Yang Mau Milih? Setelah heboh dengan kasus poligami dengan 8 istrinya, Eyang Subur masih terus eksis. Kali ini, pria asal Jombang Jawa Timur itu ingin terjun ke dunia politik. Tak tanggung-tanggu, posisi capres diincar mantan penjahit yang mengoleksi kristal itu.

Keinginan Eyang Subur itu sebenarnya sudah lama disampaikan, saat perseteruan dia dengan Adi Bing Slamet menghiasi infotainment di berbagai layar kaca. Pengacara yang sekaligus juru bicaranya, Ramdan Alamsyah mengungkapkan, Subur ingin berpartisipasi menjadi capres melalui konvensi capres Partai Demokrat.

"Setiap warga negara kan dilindungi oleh undang-undang, untuk bisa dipilih dan memilih. Jika memang ada peluang untuk itu kenapa tidak?" kata Ramdan beberapa waktu lalu.

Ramdan mengaku, kliennya sangat serius untuk mengikuti konvensi partai pemenang pemilu 2009 tersebut. Bahkan, Eyang Subur sudah menyiapkan tim khusus. "Eyang Subur sudah bicara kepada kami dan sudah membentuk tim kecil untuk menyukseskan langkah Eyang untuk mengikuti konvensi itu," tegasnya.

Senin (27/5) kemarin, niat nyapres itu kembali diungkapkan Eyang Subur saat disambangi mantan Ketua DPD Partai Demokrat Cilacap Tri Dianto dan mantan politisi PAN Hatta Taliwang.

"Biasalah ngobrol masalah kebangsaan, silaturahmi. Visi misi antara saya dan Eyang Subur kan sama ya. Karena saya dengar-dengar juga katanya Eyang Subur mau nyapres di konvensi Partai Demokrat, mau mendaftarkan diri," kata Tri Dianto usai pertemuan di rumah Eyang Subur di Jakarta Barat.

Sementara Hatta Taliwang mengatakan, niat Eyang Subur menjadi capres harus diapresiasi. "Karena memang Indonesia ini dari segi masalah yang dihadapi ini secara akal sehat sudah tidak terjangkau. Jadi kita butuh capres berkemampuan supranatural dan untuk melihat Indonesia seperti apa."

Hatta menambahkan, "Silakan berikan kesempatan bagi beliau karena beliau adalah hak warga negara. Dan mungkin ada kekuatan lain yang dapat menyelamatkan bangsa Indonesia ini. Karena kalau pakai akal sehat sudah tidak masuk akal. Coba anda analisis pakai akal sehat, Indonesia sudah tidak masuk akal. Jadi kita butuh kekuatan kekuatan lain yang bisa menyelamatkan Indonesia."

Sabtu (25/7) lalu, Eyang subur telah melepaskan empat dari tujuh istrinya. Menurut Ramdan Alamsyah, kliennya mempunyai lebih dari empat istri karena ketidaktahuan terhadap syariat Islam. Tiga orang dilepas pada Sabtu lalu adalah istri ke-5 Reni Mulyaningsih, istri ke-7 Anisa dan Istri ke-8 Nita Septiarini. Sebelumnya pada Maret lalu, istrinya yang keenam Ane sudah dilepaskan Eyang Subur.

"Anak dari pernikahan dengan itu ada tiga," kata Eyang Subur yang muncul sekilas menemui wartawan. Dari hasil pernikahannya dengan delapan istri itu, Eyang Subur dikaruniai 11 anak.

Nah jika Eyang Subur serius jadi nyapres, siapa yang akan memilih dia? Tentu saja, ada istri dan mantan istrinya serta anak-anaknya. Ditambah para pengikut setianya.

sumber

Andrew 29 May, 2013


-
Source: http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/05/eyang-subur-jadi-capres-siapa-yang-mau.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com