Thursday, May 30, 2013

Beranda » » Vitalia Sesha: Foto-foto Aku Biasa Aja, Kan Nggak Bugil

Vitalia Sesha: Foto-foto Aku Biasa Aja, Kan Nggak Bugil

[imagetag]

556412

[imagetag] http://images.detik.com/content/2013/05/30/230/vitaliadlm.jpg  

Vitalia Sehsa (Desi/detikhot)

Jakarta Model seksi Vitalia Sesha mengakui, semenjak namanya terseret dalam kasus dugaan suap impor daging Ahmad Fathanah, dirinya makin banyak menerima tawaran job. Terlebih untuk berfoto seksi di majalah pria dewasa.

Namun perempuan asal Makasar itu mengaku enggan berpose buka-bukaan lagi. Lho kenapa?

"Nggak, aku kalau untuk foto-foto shoot sudah nggak mau. Tawaran banyak, cuma kalau untuk foto seksi dan sampul panas nggak," tegasnya ditemui di gedung Trans 7, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013) tengah malam.

Lebih lanjut, Vita menilai, foto-fotonya selama menjadi model majalah dewasa tak terlalu vulgar. Ia pun menolak bila dibilang sebagai model 'panas'.

"Aku rasa juga foto aku kalau dibilang panas, biasa saja ya. Aku kan nggak bugil," ujarnya.

Sementara, di luar tawaran foto seksi, Vita kini juga sudah sibuk syuting. Beberapa tawaran sinetron pun kini sedang ia pertimbangkan.

"Alhamdulillah banyak tawaran (sinetron). Ini lagi cari-cari yang bagus perannya," lanjut Vita.

Tak hanya sinetron, Vita juga kini siap melebarkan kariernya di dunia tarik suara. Janda cantik itu mengaku tengah berlatih vokal dan siap merilis single bernuansa pop dalam waktu dekat.

"Memang lagi ada nyanyi juga. Ini juga lagi dilatih vokalnya. Rencana single, lagunya lagu pop," tandasnya.

Andrew 31 May, 2013


-
Source: http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/05/vitalia-sesha-foto-foto-aku-biasa-aja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com