Thursday, May 30, 2013

Beranda » » PARAH! MAHASISWI ABABIL INI MENGHINA WANITA BERJILBAB!

PARAH! MAHASISWI ABABIL INI MENGHINA WANITA BERJILBAB!

Seperti biasa ane kan lagi jalan-jalan di facebook ane nemu postingan cewek ababil yang boleh dbilang gak punya otak kaya gini  gan.. jadi gini gan. usut punya usut si cewe ne kan pacaran ama cowo, nah cowonya itu ketauan menghamili cewek lain. kebetulan cewek yang dihamili itu berjilbab, mungkin karna sakit hatinya ne cewek ababil ama tu cowok dia bikin status di Facebook kaya begini gan:

[imagetag]

ya kalau menurut ane gak boleh dia menjustis seorang yang pake jilbab kaya begitu gan apalagi ampe di facebook kaya gitu, yang bisa dibaca oleh publik luas, karna pertama gak semua cewek berjilbab tu kaya gitu, kedua gak pantas dia nyalahin pake jilbab karna yang salah itu yang orang make jilbabnya gan bukan jilbabnya, bener gak? hehe , ketiga kalo wanita mau memperbaiki diri mulailah dr brhijab..krna dgn brhijab insyaallah hal2 yg tdk baik bs kita hindarkan,,bs di rem2,sdikit demi sedikit dan tentunya dengan niat yang lillahita'ala, 

terus ane baca kan komentar2 statusnya ,

  ne cewek dah diingetin tu ama mas2 yang komentar statusnya dia (bisa diliat di pict diatas) eh dianya malah tetep aja ngotot kaya gitu kan, emang bener2 dah gan neh ababil... lalu ada komentar lain yang ngingetin dia gan gak boleh buka aib sesama muslimah, tetep aja gan dia ngerasa bener

[imagetag]

ujung-ujungnya karna kesel dipojokin mungkin ya ne cewek bilang kaya begini di komentarnya 

[imagetag] 

emang sih akunnya dia, tapi kan dia mempostingnya di sosial media, yang dibaca jutaan orang, yang pasti bikin risih juga orang ngebacanya , ya gak gan, hehehe

terus ane ngecek2 lagi gan dia ini ternyata kuliah di Universitas milik Organisasi Islam besar indonesia di kota "P" di pulau Sumatera , ane tambah heran gan, bukannya tu kampus juga ngewajibkan pake jilbab, terus kok bisa seorang mahasiswi cara bicaranya seperti itu, *tepuk jidat ane* , oh ya gan ne gan ane kasih juga foto2 orangnya gan, 

[imagetag]

[imagetag]

paha diumbar-umbar kaya gitu !

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

 oh iya Ini ane juga dapet foto cowoknya, ane pesen gan ama agan2 semua, kita sebagai laki-laki jangan Bejad ama perempuan , inget nyokab kita orang yang udah ngelahirin kita itu perempuan, jadi kalo lo bejad ama cewe sama artinya lo gak menghargai nyokap lo sendiri

556412

[imagetag]

ini ane kasih link TKPnya alias akun FB nya ne cewek  :

https://www.facebook.com/dewi.j.sari.96

 terakhir ane pesen juga ama cewek2 yang ngerasa agamanya tu islam dan belom berjilbab, mulailah dengan niat yang tulus lillahita'ala untuk menutup auratmu dari sekarang,menutup aurat itu hukumnya wajib dan menjaga dirimu, terus buat yang udah make jilbab, jaga perilakumu, ingat jilbab itu sebagai identitasmu, jilbab itu yang membedakan dengan yang non muslim, jangan cuma berjilbab untuk fashion doank, tapi harus dari hati juga selaras dengan perbuatan 

Andrew 30 May, 2013


-
Source: http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/05/parah-mahasiswi-ababil-ini-menghina.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com