Wednesday, June 26, 2013

Beranda » » Wow, Christiano Ronaldo Dan Kekasihnya Tiba Di Bali Dengan Jet Pribadi Semalam

Wow, Christiano Ronaldo Dan Kekasihnya Tiba Di Bali Dengan Jet Pribadi Semalam

432215

[imagetag]

Christiano Ronaldo Dan Kekasihnya Tiba Di Bali Dengan Jet Pribadi Semalam Mega bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, tiba bersama kekasihnya yang juga top model dunia, Irina Shayk, Selasa (25/) malam di Bandara Ngurah Rai, Denpasar Bali.

Sekitar pukul 22.00 WITA, Ronaldo dan kekasih itu ke luar dari jet pribadi yang membawa mereka ke Bali.

Pemain Real Madrid ini akan melakukan berbagai kegiatan sebagai Duta Forum Peduli Mangrove di Pulau Dewata itu dalam kunjungannya ke Indonesia selama tiga hari.

Setelah menginap semalam, Rabu (25/6) pagi sekitar pukul 08.00 WITA Ronaldo akan ke Telaga Waja, Teluk Benoa, Bali.

Di tempat itu, ia akan menghadiri acara penanaman mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Kehutanan Zulkifly Hasan.

Rabu siang pukul 13.15 WITA, Ronaldo akan melakukan konferensi pers di Discovery Kartika Plaza Hotel (DKPH).

Malam harinya sekitar pukul 19.00 WITA, Ronaldo mengikuti acara jamuan makan malam (Gala Dinner) yang bertempat di Kharisma Ballroom DKPH Bali.

"Namun mohon maaf, atas permintaan dari manajemen Christiano Ronaldo, acara jamuan makan ini akan bersifat tertutup bagi peliputan media," kata seorang panitia Forum Peduli Mangrove Bali.

Konon, Ronaldo tidak mau terima uang satu dolar pun untuk kampanye hutan bakau di Bali ini.

"No commercial deal. Ronaldo tidak mau terima uang satu dolar pun untuk kampanye hutan bakau di Bali," ujar Tomy Winata, bos Grup Artha Graha sebagai pihak yang mendatangkan pemain asal Portugal ini.

sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/christiano-ronaldo-dan-kekasihnya-tiba.html