Tuesday, June 25, 2013

Beranda » » Wow, Memalukan! Kontestan Miss Hongkong 2013 Tidak Ada Yang Cantik (Foto)

Wow, Memalukan! Kontestan Miss Hongkong 2013 Tidak Ada Yang Cantik (Foto)

Memalukan! Kontestan Miss Hongkong 2013 Tidak Ada Yang Cantik (Foto)  Sejatinya kontes kecantikan menampilkan wanita-wanita cantik dan cerdas. Namun yang terjadi di Hongkong, (peserta) kontes kecantikan malah menjadi bahan cemoohan, khususnya oleh para netizen, setempat, China, dan Taiwan.

Bagaimana tidak, para kontestan Miss Hongkong 2013 dikatakan semua tidak ada yang cantik. Ya memang benar mereka tidak ada yang cantik kecuali dipulaskan make up ke wajah mereka. Mari kita lihat sebagaian dari kontestan pemilihan Miss Hongkong 2013.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Bahkan penampilan para kontestan lain pun sama saja. Inilah contoh penampilan para kontestan lainnya sebelum dan sesudah diberi tata rias wajah (make up):

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

432215

[imagetag]

Benar-benar (sayangnya) tidak ada satu pun yang cantik, sehingga tak pelak hal ini menjadi olok-olok di kalangan para pengguna internet khususnya di China, negara yang kini menguasai Hongkong.

sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/memalukan-kontestan-miss-hongkong-2013.html