Friday, June 28, 2013

Beranda » » Wow, Siram Sosiolog, Juru Bicara FPI Munarman Sebut Itu Sudah Sopan

Wow, Siram Sosiolog, Juru Bicara FPI Munarman Sebut Itu Sudah Sopan

432215

[imagetag]

Siram Sosiolog, Juru Bicara FPI Munarman Sebut Itu Sudah Sopan Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyiram sosiolog Universitas Indonesia (UI) Thamrin Amal Tomagola dengan teh, saat sama-sama menjadi nara sumber di diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne pagi tadi. Anehnya, Munarman mengaku tindakannya itu sudah sopan.

"Itu sudah mending, kalau George Junus Aditjondro dulu mukul pakai buku. Jadi itu (siram teh) sudah sopan," kata Munarman santai saat dihubungi merdeka.com, Jumat (28/6).

Peristiwa yang dimaksud Munarman adalah perselisihan sosiolog George Junus Aditjondro dengan politikus Ramadhan Pohan dalam diskusi off air di sebuah kafe bilangan Jakarta Selatan, Desember 2009 silam. Saat itu, Aditjondro mengibaskan sebendel kertas ke muka Pohan saat terjadi perdebatan sengit.

Munarman mengaku sama sekali tidak menyesal menyiram Thamrin. Menurut dia, siraman pantas didapat Thamrin yang kerap memotong pembicaraannya.

"Orang lagi ngomong juga ditunjuk-tunjuk, nggak sopan," tegas mantan Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) ini.

Dengan santai, Munarman pun berkelakar dia tidak menyiram Thamrin, tapi hanya 'ngasih minum.'

"Saya lihat dia (Thamrin) pagi-pagi belum minum teh, haus, ya kita kasih minum. Karena jauh, ya jadinya begitu," kata Munarman santai.

sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/siram-sosiolog-juru-bicara-fpi-munarman.html