Thursday, September 26, 2013

Beranda » » Wow, Cara yang tepat Memilih Bra

Wow, Cara yang tepat Memilih Bra

Quote:
[imagetag]
Bagi wanita, salah memilih bra dapat menimbulkan masalah tersendiri. Mulai dari iritasi, bentuk payudara yang kurang cantik, sampai dapat menimbulkan resiko kanker.

Juka kita cermat, sebenarnya memilih bra itu gampang. Anda hanya perlu mengetahui cup yang sesuai dan mampu menunjang payudara Anda dengan baik. Selain itu, memilih bra juga juga tidak boleh terlalu ketat atau terlalu longgar. Usahakan untuk mencari ukuran yang tepat.

Apakah pakai bra berkawat berbahaya?

Bra berkawat bisa berbahaya apabila Anda tidak cermat dalam memilih kualitasnya. Kawat yang digunakan sebagai penunjang payudara anda bukanlah kawat biasa, tetapi kawat tersebut harus melalui proses pengukuran yang teap dan serangkaian tes elastisitas. Kawat yang baik biasanya tidak berkarat serta tahan air.

Cara mengukur bra yang tepat

Terlepas bra tersebut memakai busa ataupun tidak, sebenarnya ukuran pasti bra anda adalah dengan cara mengetahui ukuran lingkar dada anda sendiri. Caranya, ambil meteran baju dan ukur lingkar dada anda. setealh itu baru anda bisa menentukan ukuran yang cocok dengan payudara anda. Jika anda ragu, anda bisa bertanyaterlebih dahulu kepada penjual bra tersebut. Biasanya mereka sudah faham tentang ukuran bra yang tepat.

Unntuk memilih ukuran cup, Anda sangat disarankan mencobanya terlebih dahulu. Patokannya adalah Bra tersebut harus bisa membantu menyokong dan mengangkat payudara dengan baik dan nyaman. Untuk urusan model, silahkan sesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda. Ada model yang a half size, ataupun full size, dan anda bisa memilihnya berdasarkan kebutuhan dan utamakan kenyamanan.

Bagaimana kalau akan membeli bra via internet?

Caranya yang paling aman adalah dengan memilih merk yang biasa Anda pakai, dan pernah memcoba sebelumnya. Dengan demikian, Anda tidak perlu takut akan salah pilih bra. Jangan lupa ketahui juga apakah produk yang ditawarkan merupakan brand asli atau hanya tiruan.Jika itu tiruan, maka sebaiknya jangan membeli product tersebut.

Sumber : Dijamin bukan jebakan betmen



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/cara-yang-tepat-memilih-bra.html