Thursday, September 26, 2013

Beranda » » Wow, Google Doodle Rayakan Ultah Google Ke-15

Wow, Google Doodle Rayakan Ultah Google Ke-15

[imagetag]Welcome [imagetag]
[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]

Quote:[imagetag]

Cobain gan, pukul pukul

Quote:inilah..com, Jakarta - Google Doodle kembali tampil interaktif dalam rangka memperingati HUT ke-15 Google. Seperti apa?

Jika Anda mengakses situs Google pada hari ini, Jumat, 27 September 2013, maka Anda akan menemukan tampilan Google Doodle interaktif berupa permainan Pinata. Ini adalah permainan populer di Meksiko yang kerap dipakai untuk memeriahkan pesta ulang tahun.

Seperti permainan Pinata sungguhan, para pengguna Google pun diajak ikut memukul wadah berbentuk bintang warna-warni yang berisikan permen. Dengan menggunakan tombol spasi pada keyboard, para pemainnya diberi kesempatan memukul sebanyak 10 kali dengan tongkat untuk mengumpulkan nilai sebanyak-banyaknya.

Google didirikan di Menlo Park, California, AS, pada 4 September 1998 oleh Larry Page dan Sergey Brin saat keduanya masih menjadi mahasiswa program Ph.D di Universitas Stanford.

Namun sesuai perjalanan waktu, Google kemudian memilih 27 September sebagai hari ulang tahun yang dirayakan tiap tahun.

Google terus semakin berkembang. Tak hanya sebagai mesin pencari, layanan Google pun kini meliputi email (Gmail), instant messaging (Gtalk), video-sharing (Youtube), jejaring sosial (Google+), hingga sistem operasi untuk smartphone dan tablet (Android).

Google juga bekerja sama dengan berbagai produsen elektronik besar memproduksi perangkat Nexus dan membeli Motorola sebagai pengembangan bisnisnya serta mengembangkan kacamata canggih bernama Google Glass

Entah apa yang dipikirkan Page dan Brin saat mendirikan Google 15 tahun lalu. Namun Google kini telah tumbuh menjadi raksasa teknologi di usia remaja.

Selamat ulang tahun, Google!

Sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/google-doodle-rayakan-ultah-google-ke-15_1222.html