Saturday, June 1, 2013

Beranda » » Foto Aktivis FEMEN Demo (Sensor) Di Tunisia

Foto Aktivis FEMEN Demo (Sensor) Di Tunisia

Foto Aktivis FEMEN Demo (Sensor) Di Tunisia Aktivis yang memperjuangkan hak-hak wanita FEMEN menggelar aksi bugil di Tunisia pada Rabu 29 Mei 2013. Dalam demo itu mereka juga mengkampanyekan pemberian ASI Ekslusif dengan menuliskan "Breast Feed" pada dada mereka.

Selain mengkampanyekan pemberian ASI Ekslusif mereka juga memperjuangkan rekan mereka yang bernama Amina, yang ditahan di Tunisia karena menggelar aksi bugil di depan masjid.

Aksi mereka kontan saja membuat kegaduhan dan memancing perhatian masyarakat. Aksi ini dapat segera dibubarkan oleh Kepolisian Tunisia karena dikhawatirkan akan menimbulkan kemarahan dari kaum muslim Tunisia.

[imagetag]

Polisi menahan seorang dua aktivis hak wanita FEMEN saat menggelar aksi bugil di depan gedung Kementrian Hukum di Tunisia

[imagetag]

Aktivis FEMEN memanjat pagar Kementrian Hukum saat menggelar aksi bugil untuk menuntut pembebasan rekan mereka yang bernama Amina di Tunisia.

[imagetag]

Seorang aktivis FEMEN bergelantungan di pagar Kementrian Hukum Tunisia saat menggelar aksi bugil menuntut pembebasan Amina

[imagetag]

Seorang pria berusaha merebut banner dari tangan aktivis FEMEN yang menggelar aksi bugil di depan Kementerian Hukum Tunisia.

432215

[imagetag]

Seorang polisi berusaha membubarkan aksi bugil yang dilakukan oleh tiga orang aktivis FEMEN di depan Kementrian Hukum Tunisia

Benar-benar nekat apa yang dilakukan oleh para aktivis FEMEN ini. (Reuters, Associated Press)

sumber

Andrew 02 Jun, 2013


-
Source: http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/foto-aktivis-femen-demo-sensor-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com