Monday, June 3, 2013

Beranda » » Pekerjaan Resiko Tinggi! Apakah Anda Berani Melakukan Pekerjaan Ini?

Pekerjaan Resiko Tinggi! Apakah Anda Berani Melakukan Pekerjaan Ini?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

[imagetag]

Pekerjaan Resiko Tinggi! Apakah Anda Berani Melakukan Pekerjaan Ini? Ini adalah bukan pekerjaan yang mudah, berada di ketinggian ratusan meter dari atas tanah dengan duduk di aliran listrik bertegangan tinggi.

Para pekerja harus menyeimbangkan badan dan tidak terlalu banyak bergerak, karena satu kesalahan akan sangat berbahaya dengan keselamatan meraka.

Mereka adalah pekerja perbaikan menara dan kabel listrik di Cina, setiap hari mereka harus menyelesaikan beberapa pekerjaan menantang dan berbahaya.

Mereka harus memanjat menara sutet yang sangat tinggi, dan harus melewati beberapa tahanan listrik agar mencapai kabel.

Disebuah ibukota di Cina memiliki populasi sekitar 8 ribu jiwa, jadi untuk urusan listrik sangat diperlukan.

Bisa dibayangkan luas RRC yang merupakan negara yang memiliki luas terbesar di dunia ini sangat membutuhkan pasokan listrik yang mereta di setiap daerah.

[imagetag]

• Dengan hanya beberapa tali pengaman dan safety lainya para pekerja duduk dan berjalan di atas kabel, mereka perlahan-lahan bergerak melintasi kabel memastikan mereka bekerja dengan benar

[imagetag]

• Kerja ratusan meter di atas tanah, harus memiliki daya berani yang tinggi karena mereka bekerja pada kabel listrik yang ramping

[imagetag]

•Ini gambar yang luar biasa menunjukkan tiga dari pekerja pemeliharaan mencapai kabel dengan memanjat salah satu pylons

432215

[imagetag]

• Orang ini perlahan bergerak melintasi kabel, dengan sungai besar di bawahnya

sumber

Andrew 03 Jun, 2013


-
Source: http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/pekerjaan-resiko-tinggi-apakah-anda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com