Monday, June 3, 2013

Beranda » » Wajah Pelaku Pembom Bunuh Diri Di Mapolres Poso

Wajah Pelaku Pembom Bunuh Diri Di Mapolres Poso

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 

432215

[imagetag]

Wajah Pelaku Pembom Bunuh Diri Di Mapolres Poso Jakarta Siapa pelaku aksi bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulteng masih misterius. Polisi terus melakukan pelacakan identitas pelaku. Termasuk menyebarkan wajah pelaku yang masih utuh.

"Pria berusia 30 hingga 35 tahun," terang Kapolres Poso AKBP Susnadi saat dikonfirmasi detikcom, Senin (3/6/2013).

Dalam foto wajah pelaku yang diperoleh detikcom, tampak rambut pelaku lurus. Alis tebal, ada kumis dan janggut tipis. Wajah pelaku terlihat memar dan mata bengkak, kelopak mata tertutup. Bagian tubuh pelaku yang lain, seperti tangan dan kaki lepas dari tubuh dan terpental.

"Kita masih melakukan olah TKP," jelas Susnadi.

Pelaku beraksi pagi tadi pukul 08.03 Wita. Pelaku masuk menerobos Mapolres Poso dengan motor bebek. Ada dua bom yang meledak, diduga bom kedua yang besar dan menghancurkan tubuh pelaku.

"Banyak paku berserakan," terang Susnadi.

sumber

Andrew 03 Jun, 2013


-
Source: http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/wajah-pelaku-pembom-bunuh-diri-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com