Monday, June 24, 2013

Beranda » » Wow, Rabu, Presiden SBY Bertemu Cristiano Ronaldo Di Bali

Wow, Rabu, Presiden SBY Bertemu Cristiano Ronaldo Di Bali

432215

[imagetag]

Rabu, Presiden SBY Bertemu Cristiano Ronaldo Di Bali JAKARTA, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan bertemu bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, dalam rangkaian kerja di Bali pekan ini. Presiden akan bertolak ke Bali pada Selasa (25/6/2013) siang.

Awalnya, setelah tiba di Bali, Selasa sore, Presiden akan menerima laporan lengkap persiapan KTT APEC dari jajaran menteri, di antaranya Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono. APEC akan dilaksanakan di Bali pada 5-7 Oktober 2013.

Pada hari Rabu, Presiden akan menghadiri Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE), di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Bali. Mengutip situs resmi Sekretariat Kabinet, kegiatan BSMSE bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya hutan mangrove.

Ronaldo akan hadir dalam acara BSMSE. Dalam acara itu, Presiden didampingi Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono dan jajaran menteri akan menanam pohon mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai.

Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan juga akan menyerahkan sertifikat duta Forum Peduli Mangrove (FPM) Bali kepada pesepak bola asal Portugal yang memperkuat Real Madrid itu.

Penunjukan Cristiano Ronaldo sebagai duta Forum Peduli Mangrove dimaksudkan untuk memperjuangkan konservasi mangrove di Indonesia. Demikian tulis pihak Setkab.-KOMPAS.com 

sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/rabu-presiden-sby-bertemu-cristiano.html