Thursday, September 26, 2013

Beranda » » Wow, 3 buah TERBAIK bagi penderita diabetes

Wow, 3 buah TERBAIK bagi penderita diabetes

Buah pada dasarnya mengandung nutrisi yang baik bagi tubuh. Namun, khusus penderita diabetes dianjurkan untuk memilah-milah buah yang tepat.

Hal ini disebabkan karena para penderita diabetes tetap harus membatasi konsumsi makanan manis. Lantas apa saja buah yang tepat dikonsumi para diabetisi?

Berikut 3 (tiga) buah-buahan TERBAIk bagi penderita diabetes:
1. Apel : mengandung serat tinggi sehingga bisa menciptakan rasa kenyang lebih laman

2. Pir : seperti manfaat dari buah apel. Kondisi ini nantinya akan membuat penderita diabetes tidak mengonsumsi makanan yang sebenarnya tidak dibutuhkan tubuh.

3. Kiwi: mengandung serat larut paling tinggi. Buah kaya nutrisi tersebut dapat menjaga sekaligus mengendalikan kadar gula darah.

Inilah 3 (buah) buah yang baik untuk penderita diabetes.
Meski penderita diabetes gampang mengalami kelelahan, usahakan Anda tetap melakukan olahraga ringan secara teratur setiap hari. Setidaknya ini dapat membuat tubuh Anda tetap fit.

Catatan: ini adalah thread pertama dari TS dan apabila ada yang kurang berkenan dari tulisan ane harap jangan dikasih [imagetag] tetapi jikalau postingan ini berarti TS dengan sangat menerima [imagetag]

sumber: link



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/3-buah-terbaik-bagi-penderita-diabetes.html