Thursday, September 26, 2013

Beranda » » Wow, 4 Tips Efektif Menghindari Lowongan Kerja Palsu

Wow, 4 Tips Efektif Menghindari Lowongan Kerja Palsu


Banyak info lowongan pekarjaan dengan kriteria atau persyaratan rendah dengan gaji yang sangat tinggi, tentunya hal seperti itu sangat diminati oleh para pencari pekerjaan.Namun harus anda tahu, jaman sekarang banyak perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk menjebak para pencari pekerjaan demi keuntungan pribadi, jadi bagi anda semua, sebaiknya kalian lebih waspada dan hati-hati dalam memilih lowongan pekerjaan.

Dan saat ini, banyak kasus-kasus penipuan dengan modus lowongan pekerjaan yang terdapat pada beberapa blog dan forum, dan ternyata sangat banyak banyak perusahaan yang sudah di blacklist oleh pencari kerja. Mereka biasa memasang iklan dengan lowongan pekerjaan palsu, dengan modus bahwa perusahaan mereka sedang benar-benar membutuhkan karyawan, namun, ketika anda telah memenuhi persyaratan yang mereka tentukan, selalu banyak kejanggalan yang sering kali terjadi, misalnya:

Anda para pelamar pekerjaan akan diminta biaya untuk mengikuti tes dengan nominal yang cukup besar. Diminta untuk menjual produk yang tidak jelas dan tanpa adanya contoh barang yang dimaksud. Pekerjaan yang dijelaskan tidak sesuai dengan posisi yang anda lamar. Dan masih banyak lagi kejanggalan-kejanggalan yang sering terjadi dari pihak perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan palsu.

Beberapa tips agar anda para pelamar pekerjaan dapat terhindar dari proses penipuan lowongan pekerjaan, yaitu sebagai berikut:

[imagetag]THANKS AGAN - AGAN YANG BAIK HATI SUDAH MAMPIR KE THREAD ANE [imagetag]
sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/4-tips-efektif-menghindari-lowongan_27.html