Thursday, September 26, 2013

Beranda » » Wow, 5 Bahan Sederhana Yang Bisa Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Kulkas

Wow, 5 Bahan Sederhana Yang Bisa Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Kulkas

First Thread nih
smoga gak repost [imagetag][imagetag]

for no repost
[imagetag]

Sering sekali kita merasa kurang nyaman saat membuka kulkas dikarenakan bau bau yang tidak sedap. Berikut solusi buat agan sekalian untuk ngakalin bau-bau tersebut. Langsung aja gan di cek!!

1. Kertas Koran
[imagetag]

Koran yang ga kepake ato yang udah lama dan kesimpen dari pada di kiloin ato d buang mending d manfaatin aja. Caranya : Remas-remas beberapa lembar kertas koran, lalu semprot dengan air dan letakkan lembaran tersebut di dalam kulkas selama semalaman. Bau tidak sedap akan terserap dalam kertas koran dan kulkas akan beraroma segar kembali. Mantap tuhhh [imagetag]

2. Bubuk Kopi
[imagetag]

Selain bisa di pake buat nambahin energi, ternyata bubuk kopi juga bermanfaat soal bau. Caranya : Letakkan semangkuk penuh bubuk kopi di dalam kulkas selama beberapa hari. Bubuk kopi akan memberi aroma wangi segar pada kulkas. Namun jika aroma kulkas sudah cukup tajam keluarkan mangkuk tersebut.

3. Soda Kue
[imagetag]

Walau agak jarang di ada di rumah, Soda kue cukup efektif. Caranya : Sebarkan beberapa sendok soda kue di atas kertas roti, lalu letakkan kertas tersebut di dalam kulkas hingga bau tidak sedapnya hilang. Soda kue efektif untuk menyerap bau yang tidak sedap. Agar kulkas selalu segar aromanya taruh satu kotak soda kue dalam kulkas.

4. Cuka
[imagetag]

Cara buat make cuka ke kulkas : Tuangkan cuka ke dalam mangkuk atau gelas, lalu diamkan di dalam kulkas semalaman tanpa membuka tutup pintu kulkas. Keesokan harinya, kulkas Anda akan beraroma segar dan bebas dari bau tidak sedap.

5. Arang
[imagetag]

Arang yang biasa kita pake buat manggang dan bikin tangan kotor saat di pegang ternyata bermanfaat juga untuk ngilangin bau. Caranya : Letakkan beberapa potong arang yang tidak terpakai ke dalam beberapa mangkuk kecil. Lalu letakkan mangkuk-mangkuk tersebut di dalam kulkas dan diamkan hingga beberapa hari dan biarkan kulkas tertutup rapat. Bau tak sedap akan terserap oleh arang.

SUMBER

Semoga bermanfaat buat agan-agan semua [imagetag][imagetag]
Just sharing. Soalny ane pikir nih bisa manfaat buat agan-wati sekalian termasuk ane hehehehe
Kalo berkenan boleh minta
[imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/5-bahan-sederhana-yang-bisa.html