Tuesday, September 24, 2013

Beranda » » Wow, 5 Perusahaan Yang Fasilitasnya Kita Impikan

Wow, 5 Perusahaan Yang Fasilitasnya Kita Impikan

Quote:Buat agan-agan yang lagi nyari kerja, ato buat yang masih semangat buat meniti karir jadi employee, semoga tempat-tempat di bawah ini bisa jadi referensi tempat agan-agan sekalian bekerja, langsung aja gan! [imagetag]

Quote:[imagetag]

Fasilitas pastinya menjadi pertanyaan yang selalu kita tanyakan sebelum bergabung ke sebuah perusahaan. Fasilitas dasar yang biasa diberikan oleh perusahaan adalah asuransi kesehatan, jatah cuti, bonus tahunan ataupun THR.

Tetapi di kantor-kantor berikut ini, mereka memberikan fasilitas yang selalu Anda impikan. Sudah siap? Lihatlah lima kantor pilihan Marketeers yang memberikan fasilitas impian Anda.

Spoiler for ZeroCater:

[imagetag]

ZeroCater, San Francisco

Karyawan di ZeroCater harus sangat mencintai makanan, karena itulah pekerjaannya. Mereka membuat kostumisasi menu makanan untuk para klien perusahaannya.
Setelah jam kantor mereka selesai, mereka dapat menikmati hidangan kulinernya sendiri dan mereka diberikan uang sebesar USD 500 setiap tahunnya untuk mengikuti kelas memasak.

Spoiler for Airbnb:

[imagetag]

Airbnb, San Francisco

Hampir semua orang yang bekerja di tempat akomodasi menyukai jalan-jalan. Tetapi tidakkah Anda ingin bekerja dengan mendapatkan USD 2.000 setiap Anda berjalan-jalan ke tempat tujuan?
Ketika karyawan Airbnb berada di kantor, mereka berada di ruang konferensi yang dibentuk seperti sebuah apartment di Berlin, lounge di Hong Kong, bahkan sebuah rumah dari pohon.

Spoiler for imo:

[imagetag]

imo, Silicon Valley

Perjalanan jauh menuju kantor membuat energi kita habis sebelum berperang. imo memberikan karyawannya USD 500 untuk tinggal di daerah dekat kantor sehingga mereka bisa jalan kaki atau naik sepeda di pagi hari. Ini membuat pagi hari Anda lebih menyegarkan, ditambah gratis pula!

Spoiler for eBay:

[imagetag]

eBay, Silicon Valley

Raksasa e-commerce, eBay menginginkan karyawannya untuk selalu fokus bekerja. Jadi kantor eBay menawarkan fasilitas untuk mencuci baju Anda, mengganti oli kendaraan Anda, dan semua hal yang membuat Anda lebih fokus dalam bekerja. Ini belum termasuk kafetaria, kedai kopi, free Wi-Fi dan gym gratis di kantor eBay.

Spoiler for Facebook:

[imagetag]

Facebook, Silicon Valley

Facebook adalah kantor idaman semua karyawan. Bagaimana tidak? Transportasi gratis, makanan yang selalu tersedia gratis, gym gratis, dan semua fasilitas yang pastinya akan Anda sukai.
Anda pastinya juga menyukai komunitas yang dibuat oleh Facebook. Di gedung ini tersedia restoran, bank, barber shop, tempat bersepeda seperti social network yang asli.

SUMBER

Gimana gan? berminat kerja di salah satu perusahaan di atas?

Spoiler for Bonus:

Semoga agan-agan sekalian berbaik hati buat ngasi ane [imagetag]

buat yg belom iso gapapa [imagetag] ajah gan...

makasi banyak gan [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/5-perusahaan-yang-fasilitasnya-kita.html