Monday, September 23, 2013

Beranda » » Wow, [ASK] ada yg bisa nyelesaikan soal - soal berikut ?? tolong ya gan :(

Wow, [ASK] ada yg bisa nyelesaikan soal - soal berikut ?? tolong ya gan :(

maaf agan2, ane minta tolong bantuan dari agan - agan yang sesepuh maupun yg masih diperjalanan menjadi sesepuh kaskus [imagetag]

ane ada beberapa pertanyaan yg diajukan dari dosen ane , jawabannya sih di suruh googling tp ga ketemu - ketemu jawabannya [imagetag][imagetag]
jadi ane mohon pertolongan agan / sista yg bisa jawab ya , semoga pertolongan kalian dibalas oleh Tuhan YME . maaf kalo ga bermanfaat tread nya.. maklum baru turun gunung [imagetag]

soal :
1. apa hubungan dari rencana penjualan jangka panjang dengan rencana penjualan dicakup dalam rencana laba tahunan ?

2. uraikan aspek perencanaan , kordinasi dan pengendalian dalam rencana produksi ?

3. manakah anggaran - anggaran utama yang biasa diperlukan dalam perencanaan untuk bahan dan suku cadang ? jelaskan masing - masing secara ringkas.

4. mengapa penting untuk merencanakan jumlah bahan dan suku cadang yang dibutuhkan ? apakah pendekatan utama yang dipakai untuk menghasilkan tingkat pemakaian bahan dan suku cadang.

kalo ada agan / sista yang nemuin jawabannya dari blog / hasil searching , ane mohon tolong dicantumkan sumber literatur nya gan / sista .

sekali lagi mohon maaf kalo treadh nya berantakan dan ga bermutu [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/ask-ada-yg-bisa-nyelesaikan-soal-soal.html