Monday, September 23, 2013

Beranda » » Wow, Dari lomba makan bisa biayain kuliah gan

Wow, Dari lomba makan bisa biayain kuliah gan

[imagetag]WISCONSIN - Seorang pria bernama Eric Dahl, mengikuti setiap kompetisi makan untuk biaya pendidikannya. Dahl, berhasil mengumpulkan uang sebesar USD18.000 atau sekira Rp204 juta (Rp11.363 per USD) sejak 2011 silam untuk membiayai kuliahnya di Universitas Wisconsin, Amerika Serikat (AS).

Mahasiswa teknik komputer dari Universitas Wisconsin ini telah mengikuti beberapa kompetisi makan seperti, menyelesaikan sandwich cheesesteak seberat 1,3 kilogram dalam waktu kurang dari 10 menit dan melahap sembilan burger daging babi dalam waktu enam menit.

"Saya ikut kompetisi makan untuk biaya pendidikan saya. Ini membantu saya untuk bisa cepat lulus,� ujar Dahl. Demikian diberitakan Metro, Selasa (24/9/2013).

Untuk tetap menjaga kondisi fisiknya, Dahl tetap melakukan fitness dengan mengangkat beban dua kali dalam seminggu, berjalan beberapa mil sehari, dan bermain hoki.

"Adrenalin saya benar-benar dipompa ketika penonton mulai bersorak," ungkap Dahl.

"Saya berteman dengan peserta kompetisi makan yang lain, tapi begitu saya ada di panggung saya harus merasa tidak punya teman,� tambahnya.

Patut ditiru gan [imagetag]matabelo[imagetag]

Sumber : http://international.okezone.com/rea...k-biaya-kuliah



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/dari-lomba-makan-bisa-biayain-kuliah-gan.html