Friday, September 20, 2013

Beranda » » Wow, Dilema Dua WC

Wow, Dilema Dua WC

Jadi ceritanya gini gan, ane kebelet berak banget, [imagetag] udah di ujung tanduk (baca: beraknya udah keluar dikit di ujung) [imagetag]. ane berhenti di sebuah pom bensin. Cuma ada dua WC di situ dan dua-duanya adalah WC jongkok. Problemnya adalah: WC pertama pintunya gak bisa dikunci dan jarak dari urinoir ke pintu itu sekitar 2 meter, sehingga tangan ane gak mungkin bisa sambil megangin pintu. Sedangkan WC kedua pintunya bisa dikunci, tapi di WC-nya ada sisa berak orang lain yang belum disiram dan ternyata emang flush-nya rusak. ane gak mungkin untuk nahan dan nyari WC lain lagi, karena sekarang keadaan sudah semakin kritis.

Menurut agan2 skalian apa yg harus ane lakuin?? [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/dilema-dua-wc.html