Wednesday, September 25, 2013

Beranda » » Wow, Fans Thiery-Henry Masuk !!!

Wow, Fans Thiery-Henry Masuk !!!

[imagetag]
Ada sebuah trend baru yang sengaja dibuat di arena jejaring sosial. Untuk kali ini, yang menjadi bahan untuk diperolok adalah Thierry Henry. Mantan Bintang Arsenal dan juga Barcelona yang kini telah hijrah untuk membela Team New York Red Bulls itu, seakan harus menerima, ketika ada sebuah fotonya dibuat menjadi parodi, yang boleh direkayasa oleh siapa saja.

Gerakan Henrying, yang memperlihatkan ketika Thierry sedang sedikit bertolak pinggang, menyandar pada mistar gawang dan seolah terpekur sedang memikirkan tentang sesuatu, menjadi arena terbaru bagi orang-orang yang suka iseng, untuk membuat hasil foto itu menjadi bahan guyonan yang berstatus hiburan.

Hingga mencuatlah berbagai versi dari foto tersebut, yang beberapa di antaranya, sangat menggelitik dan bisa mengembangkan senyuman.

Ada yang mengkolaborasikan sosok Henry dengan peristiwa Gol Tangan Tuhan dari Diego Maradona, ada pula yang seakan sedang membantu Michael Jordan di dalam usaha memasukkan bola basket ke dalam keranjang, serta efek lainnya, sewaktu Henry bagaikan sedang termenung, menunggu nasib lawan dari Muhammad Ali, yang barusan diknock-out oleh sang petinju yang legendaris itu.

Sedangkan untuk yang lainnya, terlihat pada saat Henry sedang membantu pengibaran Bendera Amerika di Pulau Iwojima, dan yang paling menggemparkan, ketika Thierry seolah sedang bersandar untuk memberikan sentuhan ke arah bokong dari penyanyi beken, Beyonce.

Semua hasil rekayasa yang terhimpun secara luar biasa itu, bisa dilihat melalui video ini.
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


Sumber : http://forum.viva.co.id/liga-inggris...ery-henry.html


Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/fans-thiery-henry-masuk.html