Wednesday, September 25, 2013

Beranda » » Wow, GARETH BALLE HAMPIR GAGAL PINDAH KE MADRID

Wow, GARETH BALLE HAMPIR GAGAL PINDAH KE MADRID

Pindahnya Bale dari Spurs ke Real Madrid membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan proses yang sangat berbelit. Sempat beberapa kali dikatakan bahwa pemain berkebangsaan Wales tersebut hampir saja gagal menggunakan jersey Real Madrid.

Proses transfer Bale telah berlangsung sejak pramusim dimulai yang membuatnya hanya sebentar melakukan pertandingan pramusim bersama Tottenham Hotspur. Setelah selesai melakukan pertandingan tersebut Bale diizinkan untuk menenangkan diri agar ia dapat membuat keputusan yang tepat bagi dirinya.

Sepanjang masa istirahatnya tersebut berita tentang masa depan Bale terus diperdebatkan oleh banyak pihak dan banyak klaim dari banyak orang terkait keputusan akhir transfer Bale, yang akhirnya tercapai di pekan akhir bursa transfer.

Bale akhirnya resmi menjadi pemain Madrid dengan harga yang diperkirakan hingga mencapai 100 juta euro yang membuatnya menjadi pemain sepak bola termahal didunia. Jonathan Barnett selaku agen Bale sempat mengatakan bahwa proses yang berlarut-larut tersebut hampir saja membuat Bale gagal bergabung dengan Madrid.

"Kesepakatan memang tidak gagal, akan tetapi hampir saja gagal," kata Barnett kepada media pers Spanyol.

"Saya dan Bale akhirnya setuju dengan satu hal. Saya masi menginginkan bisa berteman dengan Daniel Levy, tapi saya tidak yakin dengan hal tersebut. Sangatlah sulit melakukan negosiasi, akan tetapi ia adalah orang yang bijaksana. Tottenham menawarkan kontrak besar agar bisa mempertahankan Bale untuk musim ini. Akan tetapi pertemuan kami tidak bisa selalu dengan damai. Terkadang ada permasalahan," lanjut Barnett.

"Bale membutuhkan sebuah libur dan Tottenham memberikannya izin untuk pergi ke Marbella. Gareth sangat tabah dan bijaksana, akan tetapi hal ini pilihan tersebut sangat menyulitkan baginya. Setiap harinya kami selalu berdiskusi selama lima kali tentang hal ini. Dia ingin mengetahui apa saja yang terjadi. Emosinya memang tidak stabil, tapi terkadang saya berkata padanya bahwa semuanya akan baik-baik saja."

Beberapa hari lalu Perez mengungkapkan bahwa ada klub lain yang juga meminati Bale yakni Manchester United, yang membuat Madrid akhirnya harus menaikkan tawaran agar winger berkaki kidal itu tak direbut MU atau klub lain.

SUMBER



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/gareth-balle-hampir-gagal-pindah-ke.html