Wednesday, September 25, 2013

Beranda » » Wow, [HOT] Wanita Hamil Besar Lakukan Angkat Besi

Wow, [HOT] Wanita Hamil Besar Lakukan Angkat Besi

Bismillahirrohmanirrohim

Kebayang gak gan wanita hamil tapi mampu angkat besi? Baca bawah ini :
Quote:WowKeren.com - Wanita hamil memang perlu melakukan olahraga untuk memperlancar persalinan. Tapi Lea-Ann Ellison melakukannya secara ekstrim dengan memilih olahraga angkat besi. Tak ayal yang dilakukan Lea tersebut langsung menuai kontroversi.

Lea menjadi perbincangan netizen ketika mengunggah di Facebook fotonya melakukan angkat besi dalam keadaan hamil 8 bulan. Bukannya ikut senam kehamilan, Lea malah menjalani fitness yang dirancang untuk atlit dan militer. "Aku percaya bahwa kehamilan bukanlah penyakit, tetapi waktu untuk menikmati kemampuan tubuh Anda untuk semakin kuat," tulisnya.

Tak ayal foto tersebut langsung menuai kritikan tajam, namun tak sedikit yang memuji Lea. Para netter memprotes wanita berusia 35 tahun itu telah membahayakan jabang bayi dalam kandungannya hanya untuk menjaga bentuk tubuh. Sedangkan lainnya memuji aksi Lea sebagai sesutu yang menginspirasi untuk tetap menjaga tubuh meski hamil.

Secara umum dokter memang menyarankan ibu hamil, dan meski tak lazim, namun angkat besi tak dilarang untuk dilakukan. Dr. Raul Artal dari St. Louis University percaya angkat besi baru berbahaya untuk ibu hamil jika bebannya lebih dari 7 kg. Lea mengaku yakin tidak membahayakan janinnya karena sudah melakukan CrossFitt ini selama dua tahun dan memodifikasinya agar aman.

"Tidak ada wanita yang tega membahayakan bayinya yang belum lahir," ucap wanita asal Los Angeles ini. "Haters tetaplah pembenci dan aku tak peduli. Hidupku bukan mereka. Aku berterimakasih untuk yang telah mendukungku." (wk/mr)

Quote:[imagetag]

Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampi.../00040439.html

Utamakan KOMENG ya gan.. [imagetag]
Kalo berkenan boleh bagi [imagetag] Jangan [imagetag] Hehehehee.. [imagetag]
Terimakasih agan-aganwati sekalian.. [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/hot-wanita-hamil-besar-lakukan-angkat.html