Monday, September 23, 2013

Beranda » » Wow, Inilah Tipe Wanita Yang Harus Kamu Hindari!

Wow, Inilah Tipe Wanita Yang Harus Kamu Hindari!

Baik pria dan wanita pasti mempunyai kriteria tersendiri saat memilih pasangan. Nah, jika wanita cenderung pemilih hal ini berbeda dengan pria. Mereka selalu memilih pasangan mereka bercampur dengan nafsu. Sebelum terlambat, sebaiknya kenali ciri wanita yang harus kalian hindari di bawah ini :

Pekerja Keras

Wanita yang berambisi, banyak sekali di zaman sekarang ini. Saking berambisinya untuk sukses dan kaya, mereka pun menyandang status jomblo hingga usia 30 tahun ke atas. Sudah berarti tipe wanita seperti ini keras kepala, dan merasa diatas segalanya. Jika Anda mau serius, sebaiknya hindari wanita ini, karena ia akan lebih memilih pekerjaan daripada hubungan asmaranya.

Pemalas

Karakter ini berbanding balik dengan poin di atas. Wanita pemalas, sebaiknya jangan pernah dijadikan kekasih guys! Hal ini hanya akan membuat kalian capek hati, karena ia terlalu malas untuk melakukan apapun, termasuk kerja.

Posesif

Aduh! Zaman yang sekarang ini kayaknya gak penting banget deh tipe wanita posesif. Kepercayaan itu sangatlah penting. Bagi kalian yang gak mau hidupnya selalu di kontrol dan dicurigai terus menerus sebaiknya hindari tipe wanita seperti ini.

Sumber : okezone.com



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/inilah-tipe-wanita-yang-harus-kamu.html