Tuesday, September 24, 2013

Beranda » » Wow, [Inspirasi] Balas Budi Ibu, Gao Qinbao Kunyah dan Suapi Makanan dari Mulutnya

Wow, [Inspirasi] Balas Budi Ibu, Gao Qinbao Kunyah dan Suapi Makanan dari Mulutnya

[imagetag]

Liputan6.com, Shuyang: Saking cintanya dengan sang ibu yang kini lumpuh, seorang bocah berusia 2 tahun selalu berada di sampingnya. Bahkan bocah bernama Gao Qinbao suka mengunyahkan makanan untuk sang ibu yang tak bisa mencerna makanan kasar, dan langsung menyuapinya dari mulut

Seperti dilansir dariDaily Mail yang dimuat Liputan6.com, Selasa (24/9/2013), mungkin bocah laki-laki itu begitu senang melihat sang ibu yang kembali sadar setelah koma selama 2 tahun. Dan dengan cara itulah mungkin yang ia bisa lakukan saat ini.
[imagetag]
Zhang Rongxiang mengalami koma pasca kecelakaan yang dialaminya di Shuyang county, Provinsi Jiangsu, China pada 3 tahun lalu. Ketika itu ia sedang hamil, namun dokter yang merawatnya mengatakan Zhang tak bisa pulih. Jadi dokter hanya menunggu janin dalam kandungan Zhang berkembang hingga bisa dikeluarkan dari rahimnya.

Selama 5 bulan ke depan, suami Zhang yakni Gao Dejin merawatnya di rumah. Lalu petugas medis yang mampu melakukan operasi caesar untuknya datang, dan melakukan operasi untuk mengelurakan Gao Qianbo dari rahimnya.

Beruntung, sang bayi bisa diselamatkan meski lahir dengan proses caesar. Ia juga sama sekali tak mengalami trauma pasca-kecelakaan yang dialami sang ibu.
Sejak saat itulah, Gao Qianbo menghabiskan waktunya di samping tempat tidur sang ibu.

Saat usia Gao Qianbo 2 tahun, dokter yang memeriksanya Zhang heran karena melihat pasiennya terbangun dari tidur panjangnya saat mendengar suara buah hatinya pada bulan Mei tahun ini. Lalu setelahnya, Zhang pun hidup normal meski tak bisa mencerna makanan dalam bentuk padat. Ia juga tak bisa mengunyah makanannya sendiri.
[imagetag]
Untuk menghindari makanan seperti bubur rumah sakit, ia diberi makanan biasa yang Gao Qianbo kunyah hingga lembut dan disuapinya ke mulut sang ibu.
Pemandangan itu tentu mengharukan siapa saja yang melihatnya. Bagaimana bisa bocah sekecil itu bisa melakukannya tanpa bantuan?
Pengabdiannya kepada sang ibu tertangkap kamera untuk pertama kalinya, sejak Zhang Rongxiang terbangun dari keadaan cacat.

Sejauh ini, Zhang dan keluarga kecilnya bertahan hidup dengan bantuan pemerintah dan dukungan para kerabat serta teman-teman yang baik hati. (Tnt/Mut)

Sumber

merinding bacanya [imagetag][imagetag][imagetag]

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/inspirasi-balas-budi-ibu-gao-qinbao.html