Monday, September 23, 2013

Beranda » » Wow, Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan Kulit

Wow, Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan Kulit

Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan Kulit.

Manfaat Es Batu � Es batu enaknya diminum bersama teh ataupun jeruk apalagi kalau lemon tea hmm.. pasti tambah segar. Nah, tau gak ternyata es batu tidak hanya bermanfaat untuk menyegarkan tubuh ketika diminum, tapi juga mampu menjadikan kulit kita menjadi cantik.

Setiap perempuan pasti mendambakan memiliki kulit yang halus dan bebas dari jerawat. Banyak hal yang mereka lakukan, baik itu berobat ke dokter kulit ataupun melakukan perawatan yang biayanya tidak murah. Sebenarnya ada cara lain untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang halus dan bebas dari jerawat yaitu dengan menggunakan Es batu.

1. Mengatasi Jerawat

Jika wajah mudah berjerawat, Sobat bisa mengatasi hal ini dengan menggunakan es batu. Karena Es Batu dapat menenangkan daerah sekitar jerawat. Es batu yang berasa dingin mampu mengurangi minyak pada wajah sehingga bisa mengurangi timbulnya jerawat.

2. Mengurangi Lemak di Wajah

Es batu bermanfaat untuk mengurangi lemak di wajah. Caranya cukup mudahSobat hanya perlu mencuci muka dengan es batu selama sepekan. Hal ini dapat membantu menjaga sel-sel lemak berada di bawah kontrol.

3. Mengecilkan pori-pori

Es batu juga mampu mengecilkan pori-pori di wajah. Caranya cukup sederhana bungkus es batu dengankapas atau kain kemudian pijatkan secara lembut di wajah dan leher. Lakukan hal ini selama 30 hari.

4. Mengatasi kulit yang terbakar matahari

Jika kulit sobat mudah terbakar sinar matahari, Sobat bisa mengatasinya dengan es batu. Dinginnya es batu ini membuat kulit yang terbakar matahari terasa lebih nyaman.

5. Menghilangkan rambut di wajah

Rambut di wajah sedikit mengganggu bagi yang sangat perhatikan terhadap penampilannya. Nah, untuk bisa menghilangkannya sobat dapat menggunakan es batu yaitu dengan cara pijat wajah dengan es batu, lalu gunakan scrub wajah. Untuk menyingkirkan rambut di wajah memang butuh waktu yang panjang, karena itu sobat harus bersabar. Es batu ini akan membantu menghilangkan akar rambut yang ada di wajah secara bertahap.
SUMBER



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/manfaat-es-batu-bagi-kecantikan-kulit.html