Monday, September 23, 2013

Beranda » » Wow, Masuk Gan , Harus hati-hati kalo mau sedekah :(

Wow, Masuk Gan , Harus hati-hati kalo mau sedekah :(

Assalamualaikum Wr. Wb.

selamat datang di thread ane gan [imagetag]

langsung ajah'

Spoiler for :

[imagetag]

Akun twitter penipuan berkedok sedekah yakni @pejuang_sedekah ternyata dikendalikan sendirian oleh Resqi (19). Perempuan yang merupakan mahasiswi di Universitas Swasta di Makasar ini mengaku khilaf dan membutuhkan uang, sehingga ia nekat melakukan penipuan dengan meminta sedekah di jejaring sosial twitter. Ia juga mengarang cerita mengenai Adi yang meminjam rekeningnya.

"Saya minta maaf, saya sangat terdesak, saya khilaf," kata Resqi

Dirinya mengaku, jika tiba-tiba saja muncul ide untuk mengumpulkan sedekah melalui twitter. Ia membuat akun @pejuang_sedekah kemudian mengambil gambar seorang bayi yang membutuhkan bantuan.

"Saya bodoh banget mau ngelakuin itu," ujarnya.

Dirinya kaget setelah aksi penipuannya di ketahui oleh publik. Ia mengarang cerita mengenai sosok Adi yang diakuinya merupakan kenalannya. "Sudah ada Rp 10 juta yang masuk ke rekening, semua akan saya kembalikan, saya cicil," akunya.

Dirinya merasa menyesal telah melakukan tindakan tersebut. Ia juga mengaku telah menyalurkan uang sekitar Rp 400 ribu untuk yayasan kanker.

"Saya merasa berdosa, saya akan ke polisi kasih penjelasan. Tolong orang tua dan kampus saya jangan sampai tahu," tutupnya.

Gimana gan miris kan :Sorry

SUMBER

Semoga Bermanfaat Gan [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/masuk-gan-harus-hati-hati-kalo-mau.html