Wednesday, September 25, 2013

Beranda » » Wow, Menebak Karakter Agan Sesuai Warna Baju Favorit

Wow, Menebak Karakter Agan Sesuai Warna Baju Favorit


[imagetag]

Apa warna baju favorit Anda? Apakah Putih? hitam? Pink? Merah merona? Atau biru?

Studi menyatakan bahwa pilihan warna baju bukan sekedar hal yang kebetulan. Setiap warna yang anda pilih akan menciptakan mood dan energi yang berbeda-beda, bahkan dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri anda.

Uniknya lagi, jika anda memilih suatu warna seringkali dapat mencerminkan karakter Anda yang sebenarnya. Coba lihat di ini, apa karakter anda jika dilihat dari warna berikut ini?

Warna hitam

Jika anda suka pakai baju yang berwarna hitam, Anda sebenarnya sosok yang sangat misterius dan penuh imajinasi. Tidak suka membuang banyak waktu dan selalu serius dalam melakukan banyak hal.

Warna hitam juga simbol dari kekuasaan dan kekuatan yang besar, mereka pecinta warna hitam adalah tipe orang yang dominan dan tidak suka disuruh.

Warna cokelat

Cokelat adalah warna yang rileks dan sangat membumi. Sosok ini adalah seseorarng yang mencintai hal-hal yang klasik dan tidak banyak neko-neko. Pecinta warna cokelat adalah orang yang tidak suka terlalu mengikuti tren. Dia juga orang adalah orang yang bisa dipercaya dan mudah sekali percaya kepada orang lain.

Warna putih

Ketika anda menggunakan warna putih, maka biasanya anda akan merasa lebih diperhatikan orang lain. Warna putih dipercaya mampu mengembalikan jiwa muda para pemakainya. Dia juga biasanya akan merasa lebih lembut dan terkadang memanfaatkan warna putih tersebut untuk mencari perhatian dan menyembunyikan semua kekurangannya.

Warna Biru

Biru disebut juga warna keseimbangan, Orang yang suka memakai warna biru umumnya adalah orang yang tidak mudah marah, lebih sabar, berpikiran panjang dan cinta damai.

Warna ungu

Ungu adalah warna yang menunjukkan sisi feminim para wanita, didalam warna ungu ada ketenangan, sensitivitas, meditasi, keanggunan serta passion untuk hidup. Untuk para Wanita yang menyukai warna ungu biasanya mereka senang dipuja pria dan umumnya dia orang yang populer. Jadi, warna ungu bukan berarti janda ya..

Warna merah

Para pecinta warna merah adalah orang-orang yang energik, dia tidak pernah bisa diam dan umumnya sangat percaya akan cinta sejati. Menurut dia semua hal yang ada di sekelilingnya adalah tantangan yang harus taklukan, sehingga dia bukan tipe orang yang cengeng dan mudah putus asa.

Warna hijau

Pecinta warna hijau hampir sama seperti pecinta warna biru, pecinta warna hijau adalah orang yang mencintai ketenangan. Perbedaannya, biasanya para pecinta warna hijau lebih suka tampil dan sangat membanggakan dirinya. Ia akan mudah bergaul dan terkesan ramah.

Cara sederhana mengetahui mana warna yang paling mewakili Anda adalah dengan cara menghitung koleksi warna baju apa yang paling banyak dan sering anda dipakai.

Sumber : Silahkan Mampir gan



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/menebak-karakter-agan-sesuai-warna-baju.html