Monday, September 23, 2013

Beranda » » Wow, Smartphone CyanogenMod Itu OPPO N1?

Wow, Smartphone CyanogenMod Itu OPPO N1?

Quote:Jakarta - Kejutan kembali dilemparkan oleh OPPO N1 melalui video teaser yang diunggah ke YouTube. Dalam video tersebut tampak pentolan CyanogenMod Steve Kondik. Rumor liar pun langsung menyeruak.

Ya, OPPO N1 menggoda dengan tampilan sepotong testimoni dari Kondik. Semakin penasaran, setelah akun YouTube resmi itu menuliskan judul 'OPPO + CyanogenMod = ?'

Dikutip detikINET dari Gizmodo, Senin (23/9/2013), gosip yang merebak menyebutkan bahwa OPPO N1 yang akan segera diluncurkan juga merupakan smartphone CyanogenMod pertama.

Seperti diketahui dikenal lewat custom ROM Android garapannya, CyanogenMod kini mulai meresmikan eksistensinya di jagat Android.

Diberitakan juga CyanogenMod sendiri disebut tengah menjajaki kerjasama dengan sejumlah pembesut komponen smartphone dan mulai mengumumkannya pekan depan.

Nah, bisa jadi gosip yang dimaksud adalah OPPO N1 yang akan menjadi kolaborasi pertama antara CyanogenMod dengan mitranya.

Pengguna Android yang hobi mengoprek perangkat kesayangannya pasti sudah tak asing lagi mendengar nama CyanogenMod. Karena kemampuannya dalam mengkustom ROM di Android.

Quote:Sumber : http://inet.detik..com/read/2013/09/...-n1?i991101105

Gimana menurut agan2 [imagetag] sepertinya cyanogen sudah merilik OPPO menjadi hardware partner [imagetag]

smartphone robot ijo buat demen ngoprek nih si N1 [imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/smartphone-cyanogenmod-itu-oppo-n1.html