Tuesday, September 24, 2013

Beranda » » Wow, SUAREZ AKAN SEGERA BERMAIN KEMBALI

Wow, SUAREZ AKAN SEGERA BERMAIN KEMBALI

Setelah menjalani hukuman dilarang mengikuti pertandingan, Akhirnya Luis Suarez akhirnya dapat kembali untuk tampil bermain bersama Liverpool yang akan menghadapi Manchester United nanti. Sosok Suarez disebut membuat partai di babak ketiga Piala Liga Inggris itu jadi semakin spesial.

Penyerang berkewarganegaraanUruguay tersebut telah menyelesaikan hukuman yang ia dapatkan dari UEFA yaitu hukuman berupa 10 kali larangan bertanding dalam pertandingan Liga. Ia mendapatkan hukuman tersebut dikarenakan gigitannya yang ia lakukan untuk pemain belakang asal Chelsea yaitu Branislav Ivanovic pada akhir musim yang lalu. Dikarenakan hal tersebut Suarez telah diperkirakan akan tampil membela Liverpool pada saat timnya akan bertamu ke markas MU yaitu di Old Trafford pada hari Kamis (26/9/2013) dinihari WIB.

Bisa dikatakan bahwa pertandingan antara 'Setan Merah' dan 'Si Merah' ini terlihat pertandingan yang mempertaruhkan gengsi mereka dan juga selalu emosi, karakter Suarez pun akan menambah tensi pada pertandingan yang penuh gengsi tersebut.

"Saya sempat memikirkan tentang dirinya bahwa kami tidak akan pernah memaafkan apa yang telah ia lakukan terhadap Ivanovic pada musim yang lalu. Hal tersebut sangatlah tidak baik bagi siapapun termasuk dirinya, dan juga tidak untuk klub sepakbola yang saya bela saat ini," kata mantan kapten Liverpool Phil Thompson seperti seperti yang kami dapatkan dari media pers setempat.

"Walaupun saat ini ia masih bermain bersama kami pada musim ini, hal tersebut sudah termasuk hal yang cukup fantastis. Mungkin dia akan terlihat seperti pemain yang terlihat pemain yang baru akan mengawali debut bersama tim kami. Saya sangat yakin dia akan menjadi pemain starter pada line-up di Old Trafford nanti dan saya sangat yakin bahwa hal tersebut dapat menjadi kekuatan tambahan bagi Liverpool pada saat melawan Manchester United nanti."

"Apakah pertandingan antara MU melawan Liverpool perlu 'dibumbui' dengan acara yang tidak penting? Menurut saya hal tersebut sangat tidak diperlukan, tapi pertemuan yang satu ini jadi ekstra spesial karena ada Suarez," kata pria yang saat ini berumur 59 tahun tersebut.

SUMBER



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/suarez-akan-segera-bermain-kembali.html