Thursday, September 26, 2013

Beranda » » Wow, VERIFIKASI Rekening Agan Di Sini !!

Wow, VERIFIKASI Rekening Agan Di Sini !!

[imagetag]

Sore agan2 kaskuser yang baik hati dan rajin menabung, perkenalkan ane yang mau curhat dikit soal suatu layanan internet yang baru ane kenal hari ini.
[imagetag]

Ane sengaja curhat dimari karena ane gak puas sama komentar temen kantor ane yang bernama (sebut aja namanya bunga gan..)
[imagetag]

debat ane dan temen ane adalah antara setuju dengan tidak soal ane memakai layanan ini di lapak jualan ane : MAMPIR GAN
[imagetag]


Cara Kerja Situs ini :

1. Menerima permintaan dari pelanggan/pengunjung online untuk melakukan check suatu NO REKENING BANK, dan akan memberikan informasi tentang Status no rekening tersebut 1x24 jam via SMS ke pelanggan (Check GRATIS : 10.00 - 17.00 / Senin - Sabtu/ Minggu - LIBUR)

2. Membantu agan-agan yang berjualan di seluruh media online ( Website Toko Online, Lapak FJB, Media Sosial) untuk memverifikasi atau membuktikan bahwa no rekening yang agan punya tidak di BLACKLIST, terlibat PENIPUAN atau kegiatan yang MERUGIKAN pelanggan online.

[imagetag]

Keuntungan menggunakan Badge ini di Toko Online, Lapak FJB atau Sosial Media :

1 . Pembeli akan merasa lebih yakin dan nyaman transaksi dengan Penjual online, karena reputasi no rekening penjual bersih atau tidak pernah terlibat penipuan atau tindakan merugikan lainnya.

2. No rekening adalah identitas bisnis di media online, jadikan itu berharga.

3. Ikut mendukung program "Pengusaha Online Jujur" yang menentang / anti penipuan online.

4. Semua penjual online bisa menggunakan Badge ini untuk membantu usaha masing-masing di Website Toko Online, Lapak FJB, atau Sosial Media (Badge yang berlaku adalah Badge yang telah kami Verifikasi)

CHECK REKENING untuk Pelanggan dan VERIFIKASI REKENING untuk Penjual :
GRATIS

Kenapa cara ini menurut ane bagus dan bermanfaat untuk Agan yang bisnis via online?

1. Pelanggan, Pembeli, Pengunjung lebih yakin dan percaya dengan status rekening suatu penjual ! di bandingkan dengan tampilan website toko online, lapak jualan, testimoni dan no hp cantik (karena semua itu bisa di buat, di beli atau di rekayasa) dan penipu tudak akan keberatan mengeluarkan sedikit modal demi hasil penipuan yang besar kan gan !?

2. Saat ini aparat penegak hukum masih menggunakan cara / metode penyelidikan penipuan online menggunakan data Rekening !
kita semua sudah tau kalo IP adress / alamat internet protokol bisa di ubah2 dengan menggunakan layanan HIDE IP atau sejenisnya yang tersedua gratis kalo di googling.

[imagetag]

3. Untuk membuat suatu website toko online : beli domain + sedikit keterampilan mengedit tampilan website + bisa menggunakan hosting gratus pula (harga domain hanya 90rb/tahun)
Untuk membuat testimoni : bisa dengan menggunakan photoshop atau software editir lainnya.
Untuk membeli no cantik : Penipu bisa membelinya dari outlet, konter2, atau sales2 kartu perdana yang gak akan susah di kalo di cari.

Untuk membuat REKENING : Penipu hanya akan menggunakan rekening dengan data sesuai KTP penipu (saat ini program E- KTP telah di program agar seseorang tidak bisa membuat KTP lebih dari satu)

Contoh : Ada yang tertipu hari ini oleh oknum penipu "X" dan di muat di media online, Situs yang ane sebutkan di atas akan mencari secara detail melalui metode analisa spesifik dan menemukan hasil.
BESOK : Salah satu dari agan tanpa sadar akan melakukan transaksi dengan oknum penipu "X" tanpa menyadari kalo udah ada pelanggan yang di rugikan sebelumnya.

ASK : Apa ruginya agan kaskuser untuk melakukan check gratis di situs itu ?
ASK : Apa kerugiannya jika agan tidak melakukan check, teliti dan buru2 untuk langsung transfer uang ke rekening oknum penipu "X" ??

Sampai disini ane minta [imagetag] dulu ya gan (HAUS ngoceh2,LOL)

Nah menurut ane gak ada ruginya toh gan !?
ada yang menyediakan data informasi yang kita butuhkan secara GRATIS !!

ini adalah pemikiran dari wawasan internet ane, mungkin agan2 kaskuser juga punya hal yang lebih baik lagi

Terima Kasih buat agan kaskuser yang udah ninggalin komentar [imagetag]
Terima kasih juga buat agan kaskuser yang lagi malas kasih komentar dan tetap ninggalin jejak di rate bintang 5 [imagetag]

SUMBER
[imagetag]

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/verifikasi-rekening-agan-di-sini.html