Monday, September 23, 2013

Beranda » » Wow, [WOW] Sapi Laku Terjual Rp 200 Juta

Wow, [WOW] Sapi Laku Terjual Rp 200 Juta

mungkin agan-agan disini pernah ada yang membeli sapi untuk kurban, brapa harga sapi yang agan beli,dan berapa harga sapi termahal yang di jual oleh pedagang yang pernah agan sambangi??.
ada kah yang sampi 200 juta??.
"hah?? 200juta?? "
ya 200juta agan percaya gak, ada sapi kurban yang laku terjual seharga 200 juta,
sapi yang laku terjual seharga 200juta ini beratnya mencapai lebih dari 1000Kg, dengan panjang 3 meter .
menurut penjual sapi (berdomisili daerah pegunungan salak), pola makan sapi ini berbeda dari sapi lain, sapi ini sanggup makan hingga 30kg Rumput/hari, dengan harga rumput 2500/kg, artinya dalam sehari sapi itu menghabiskan duit 60rb++ [imagetag]
*sumber : berita pagi di TV

tuh sapi sehari makan 60rb++, ane aje sehari 25-30rb [imagetag]
tapi gk apa lah, berabe kalo di
samain sama si sapi, nanti ane di jual ortu lagi [imagetag]

mungkin agan-agan disini ada yang berminat memelihara sapi untuk usaha tahunan di tahun mendatang??. silahkan agan coba cara si pedagang sapi ini [imagetag]

boleh lah gan ane minta [imagetag] nya, dari pertama ane post gk ada yang nge[imagetag][imagetag] .
ane lebih menghargai junker di banding silent reader .



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/wow-sapi-laku-terjual-rp-200-juta.html