Sunday, September 22, 2013

Beranda » » Wow, Beli Bensin Pakai Kalengan Gan ( Masuk )

Wow, Beli Bensin Pakai Kalengan Gan ( Masuk )

Pertamina Jual Pertamax Kalengan

Quote:[imagetag]

Spoiler for News:

PT Pertamina (Persero) meluncurkan Pertamax dalam kemasan untuk memperkuat distribusi di wilayah sub-urban. Bahan bakar dengan oktan (RON) 92 ini dikemas dengan tiga pilihan volume, 5 liter, 10 liter dan 20 liter.

"Konsumen saat ini sudah cukup cerdas memilih BBM untuk mesin kendaraannya. Pada dasarnya mereka paham, harus menggunakan BBM yang memenuhi syarat sesuai dengan teknologi mesin yang digunakan mobilnya. Karena sangat berpengaruh terhadap kinerja mesin, kenyamanan dan keekonomian jangka panjang,� beber Ali Mundakir, VP Corporate Commucations Pertamina di Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini (22/9/2013).

Harga setiap kemasan Pertamax lebih mahal Rp 500 per liter dibanding dibanding yang dijual dari dispensi SPBU. Bisa dimaklumi karena harus ada biaya tambahan untuk kemasan. Setiap konsumen dihimbau hanya membeli Pertamax kemasan dan langsung diisi ke tangki kendaraan. Meski kemasan kaleng sudah dijamin keamanannya, Pertamina tidak menganjurkan Pertamax kemasan di bawa ke rumah karena berisiko," jelas Ali.

Buat konsumen yang berminat bisa langsung menghubungi Contact Pertamina 500-000 (atau via HP di nomor 021 500000) atau sms ke 08159500000. Pertamina mengaku akan memberikan respon cepat untuk memenuhi keinginan pelanggan.

Quote:SUMBER

Makasih Udah Mampir di Thread Ane [imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/beli-bensin-pakai-kalengan-gan-masuk.html