Sunday, September 22, 2013

Beranda » » Wow, Mau share rasa Kebahagian ane menjadi seorang Ayah

Wow, Mau share rasa Kebahagian ane menjadi seorang Ayah

Mau berbagi rasa kebahagian ane sebagai orang yang telah menjadi Ayah.

Ini foto2 putra Pertama ane sejak kelahirannya pada Hari Minggu tanggal 21 Juli 2013 atau bertepatan dengan 13 Ramadhan 1434 H. Alhamdulillah terlahir selamat dan sehat wa' alfiat walaupun harus melalui proses kelahiran Cesar dikarenakan dengan kondisi yang tidak adanya tanda-tanda kontraksi (mules2) pada sang ibu (istri). Dan pada saat proses kelahirannya kondisi air ketuban sudah berubah menjadi hijau dan beresiko ada nya infeksi pada saluran pernapasan bayi, ini yang perlu diwaspadain untuk calon ibu yg sedang mengandung.

Dengan membaca Basmalah ane memberikan nama yaitu Raden Muhammad Axelle (Axelle : Sumber Kehidupan dalam bahasa Perancis) dan ada sedikit keturuan dari Opah nya yg Chinese (Gouw Jin Le). Langsung aja gan nih foto2 anak ane [imagetag]

Hari - 1 (21072013)
[imagetag]

Hari - 2 (22072013)
[imagetag]

Hari - 3 (23072013)
[imagetag]

Hari - 4 (24072013)
[imagetag]

Hari - 60 (2 bulan) (20092013)
[imagetag]
[imagetag]

Sekian dulu aja gan foto2 anak ane..
Thanks kaskus



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/mau-share-rasa-kebahagian-ane-menjadi.html