Monday, September 23, 2013

Beranda » » Wow, Mengenal Isyarat Mata [Bahasa Tubuh] - Identifikasi kebohongan

Wow, Mengenal Isyarat Mata [Bahasa Tubuh] - Identifikasi kebohongan

Salam SMART,

Hallo agan2 semua, kali ini ane ingin berbagi tentang isyarat mata untuk mengidentifikasi kebohongan gan. Materi ini ane ambil dari slide materi ane kalau ngisi training bahasa tubuh. Simak dengan seksama ya gan, [imagetag]

Spoiler for Mata ke kanan:


[imagetag]

Visual Construct (Gambar A)
Mata melirik ke kanan atas merupakan tanda seseorang sedang mengimajinasikan sesuatu secara visual. Lirikan ke kanan atas mengindikasikan adanya penyusunan ilustrasi gambar pada memorinya.

Auditorial Construct (Gambar B)
Mata melirik ke kanan tengah merupakan tanda seseorang sedang mengimajinasikan sesuatu secara auditori atau suara. Lirikan ke kanan tengah mengindikasikan adanya perangkaian infotmasi atau cerita dalam bentuk suara atau auditori.

Kinestetic Construct / Self Talk (Gambar C)
Mata melirik ke kanan bawah merupakan tanda seseorang sedang membangun atau mengingat perasaan jiwa yang telah terjadi atau yang akan datang. Lirikan ini juga digunakan untuk berbicara kepada diri sendiri mengenai isi hatinya dan terkadang membutuhkan jawaban atas keraguan hati yang sedang dialami.

Kesimpulan: Mata ke arah kanan mengidentifikasikan pembangunan program pikiran dan mempunyai indikasi kebohongan tinggi

Spoiler for Mata ke kiri:


[imagetag]

Visual Remembered (Gambar D)
Mata melirik ke kiri atas merupakan tanda seseorang sedang mengingat kejadian yang lalu secara visual. Lirikan ini mengindikasikan adanya usaha dalam mengingat masa lalu berupa gambaran dalam memori.

Auditorial Remembered (Gambar E)
Mata melirik ke kiri tengah merupakan tanda seseorang sedang mengingat informasi yang diterima oleh indera pendengaran dalam bentuk suara. Lirikan ini mengindikasikan adanya usaha mengingat kembali informasi pendengaran dan mempunyai kecenderungan berbohong rendah.

Kinestetic Remembered (Gambar F)
Mata melirik ke kiri bawah merupakan tanda seseorang sedang mengingat apa yang sedang ia rasakan. Lirikan ini biasanya digunakan untuk menceritakan perasaan yang pernah terjadi pada masa lalu.

Kesimpulan: Mata ke arah kiri mengidentifikasikan ingatan yang telah tertanam dalam memory dan mempunyai indikasi kebohongan rendah

Materi pengembangan diri lainnya
Quote: Mengenal Isyarat Tangan
Hindari Jabat Tangan Buruk
Ingin bisa Self Hypnosis (Hipnotis diri)

Terima kasih agan2 sudah mampir, silahkan kembangkan diri agan2 mulai saat ini, good luck

[imagetag][imagetag]

Salam SMART

SUMBER



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/mengenal-isyarat-mata-bahasa-tubuh.html