Wednesday, September 25, 2013

Beranda » » Wow, Listrik naik "LAGI",bahan makanan naik "LAGI" ,sedangkan Mobil makin "MURAH" ??

Wow, Listrik naik "LAGI",bahan makanan naik "LAGI" ,sedangkan Mobil makin "MURAH" ??

Salam Jaammbretttt eehh Jebretttt agan/wati .. Maaf Tread ane sedikit Berantakan ,karena ane juga bikin ny lewat HP dan mendadak berinisiatif tiba2 membuat tread ini dikarenakan sehabis nonton brita pada sore ini .baru juga ane nonton eh berita nya udah ga enak aja gan ,TDL(Tarif Dasar Listrik naik lagi ,serta harga-harga bahan kebutuhan pokok atau bahan makanan juga mengalami kenaikan .sontak harga listrik naik lagi akan menimbul kan harga kebutuhan hidup seperti makanan pun naik "LAGI" !! ..
Menurut ane ,apa si kerjaan orang2 berdasi digedung-gedung megah itu bekerja dalam menghadapi kenaikan harga ini ? Apakah butuh adanya "Reformasi Jilid Kesekiannya biar Pemerintah sadar?"
Jujurr ane mahasiswa aja berasa berat dengan kenaikan harga2 makanan ,bahkan ane biasa ngampus naik motor berminum kan non subsisdi alias pertamax sudah menyentuh 10400 dijakarta !! Mungkin harga bensin nonsubsidi ini dikarenakan dolar naik dan sedikit ane maklumin .
Kelemahan pemerintah ini sudah menjangkiti disemua lapisan masyarakat ,entah terlepas dari ada nya oknum nakal menaikan semua ini .

Kemudian ,masyarakat dicederai kembali dengan ada nya "MOBIL MURAH" ,ane sempat mikir kenapa yang harga ny mahal aja bisa turun jatuh menjadi murah padahal brand mobil murah tersebut cukup ternama bahkan cenderung merajai di industri lain-lain nya ,malahan harga bahan pokok yang harga awal ny jauh sangat lebih murah dari mobil tersebut mala naik dengan subur nya . Apa si sebenarnya pemikiran pemerintah itu ??

Apakah pemerintah makan ny dengan onderdil mobil ,dan bukan makan bahan makanan pokok ?

Apakah kita harus bersabar di tahun 2014 (pilpres) untuk mengganti pemimpin kita yg lebih jauh pro rakyat ??

Sekian Tread ane ,mungkin ini sedikit curcol dan sedikit ada provokasi terhadap agan/wati sekalian tapi ane berjuta miris dan kecewa dengan pemerintah dinegeri ini .

Maaf sekali lagi ,tread ane brantakan ,nanti ane edit lg ketika OL di PC .. Untuk sumber kenaikan nya ,nanti ane update jg .. Sekian terima kasih kaskuser semua .. [imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/listrik-naik-lagibahan-makanan-naik.html