Monday, August 19, 2013

Beranda » » Wow, Asal Usul Karakter Wolverine X-Men

Wow, Asal Usul Karakter Wolverine X-Men

Quote:Asal Usul Karakter Wolverine X-Men akan di bahas pada kesemapatan ini, bagi anda para pecinta marvel tentunya sudah tidak akan asing lagi dengan yang namanya wolverine dari salah satu karakter yang berada dalam anggota x-men.super hero yang satu ini di kenal dengan insting binatang buasnya dan juga tangan yang mempunyai cakar.

dalm film x - men anggota yang satu ini awalnya terlahir dengan nama James Howlett yang kemudian di kenal dengan sebutan nama Logan atau Weapon-X. istilah nama wolverine sendiri beasalkan dari nama binatang buas yang berasalkan dari California dan binatang ini diyakini sebagai jelmaan dari iblis.
[imagetag]
awalnya dia hanyalah sebuha objek percobaan yang di lakukan oleh Wiliam Stryker. percobaan yang di lakukan ialah dengan menanamkannya sebuah logam Adamantium yang dimana logam ini hanyalah karangan khusus yang berada dalam komik marvel. sebelum menjadi sebuah percobaan wolverine telah mempunyai ke istimewaan tersendiri yang dimana dapat menyembuhkan luka secara cepat.

dengan adanya ke istimewaan berikut menjadikan sosok wolverine di jadikan percobaan oleh stryker dalam rangka untuk mewujudkannya suatu pasukan militer super yang di ketuai oleh wolverine. namun hal tersebut tidaklah betahan lama yang kemudian akal jahat stryker di ketahui oleh wolverine sehingga dia keluar dari organisasi tersebut.

setalah keluarnya dari organisasi tersebut dia terus berusahaan mencari jati diri yang sebenarnya tentang dirinya karen akibat dari percobaan yang di lakukan Wiliam Stryker dia menjadi hilang ingatan. setelah beberapa tahun mengembara akhirnya dia bertemu dengan organisasi X - Men yang dimana di pimpin oleh Charles Xavier atau yang lebih di kenal dengan sebutan Prof X.
[imagetag]
Prof X berjanji akan membantu wolverine menemukan kembali jati dirinya yang sebenarnya, dengan adanya janji tersebut menjadikan wolverine memutuskan untuk bergabung bersama dengan organisasi X -Men dan hingga saat ini dia terus bertahan bersama dengan organisasi tersebut.

mungkin hanya seperti itu saja keteranga yang saya dapatkan tentang asal usul wolverine, semoga dapat membantu anda untuk menambah wawasan dari salah satu karakter yang terdapat dalam marvel dan tentunya semoga saja dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Sumber: Cekidott



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/asal-usul-karakter-wolverine-x-men.html