Thursday, August 29, 2013

Beranda » » Wow, Seorang Lelaki Tersengat dan Terbakar Jarinya Oleh Charger iPad

Wow, Seorang Lelaki Tersengat dan Terbakar Jarinya Oleh Charger iPad

[imagetag][imagetag][imagetag]
Hai Agan-Aganwati sekalian..
Kali ini PoliMoli akan ngasih berita nih yang pastinya No Repsol yah..

[imagetag][imagetag][imagetag]

Jika Berkenan,Timpukin Cendol juga boleh..
[imagetag][imagetag][imagetag]
[imagetag][imagetag][imagetag]

Jika Kurang Berkenan, gag usah dibata ya gan..
[imagetag][imagetag][imagetag]

Apple kembali memakan korban, bukan melalui iPhone seperti pada kejadian sebelumnya tapi kali ini melalui iPad. Korban kali ini tidak meninggal meski jari tangannya terluka dan sempat terpental karena tersengat charger iPad.

Korban bernama Tim Gillooey (34 th) asal Inggris menerangkan bahwa kecelakaan itu terjadi pada saat dirinya keluar dari kamar mandi lalu dimintai tolong anaknya untuk mencabut charger iPad milik anaknya. Malangnya, ketika Gillooey mencabut charger iPad yang terjadi adalah dirinya tersengat listrik yang membuatnya terpental dan jari tangannya mengalami luka bakar.

Gillooey tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika yang mencabut charger iPad waktu itu adalah anaknya yangmasihberusia 8 tahun. Gillooey percaya bahwa anaknya pasti akan langsung meninggal jika berada pada posisi Gillooey pada saat itu.

Gilloey membeli iPad itu untuk anaknya di Apple Store di Liverpool pada bulan November tahun lalu. Tidak lama kemudian Gillooey menemukan masalah pada charger iPad dan berniat untuk mengembalikan charger iPad tapi pegawai di Apple Store tersebut mengatakan kalau tidak ada masalah pada charger iPad tersebut. Khawatir terjadi apa-apa, waktu itu Gillooey memutuskan untuk membeli charger Lightening baru.

Saat ini Apple sedang melakukan investigasi terkait kecelakaan yang menimpa Gillooey.

Bagi agan yang mau liat penampakannya,
ini nih..

[imagetag][imagetag][imagetag]
Dari sini tentu dapat kita ambil pelajaran bahwa jangan memegang elektronik dalam keadaan tangan/bagian tubuh ada yang basah..
jelas nyetrum dong yahh..
[imagetag]

Source :
Sumber Berita>>PoliMoli



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/seorang-lelaki-tersengat-dan-terbakar.html