Thursday, August 29, 2013

Beranda » » Wow, Qatar Airways Merilis Iklan Yang Dibintangi Para Pemain Barca

Wow, Qatar Airways Merilis Iklan Yang Dibintangi Para Pemain Barca

[imagetag]
Sebagai Sponsor resmi dari tim Barcelona Qatar Airways meluncurkan sebuah iklan dengan tema �A Team that Unites The World� yang dibintangi oleh pemain bintang Barcelona yang terdiri dari Javier Mascherano, Gerard Pique, Neymar, Sergio Busquest, Andres Iniesta, Carles Puyol, Lionel Messi.

Iklan yang memperlihatkan pesawat Qatar Airways berada di atas pulau yang berbentuk logo FC Barcelona kemudian tiba di bandara, di bandara inilah kita dipertemukan oleh Gerard Pique yang berperan sebagai pegawai bea cukai mengecek paspor Neymar. Andres Iniesta berperan sebagai pelukis, Messi berperan sebagai pelatih balet Football dan Carles Puyol menyelamatkan 2 orang yang ingin tertimpa pot dengan menyundulnya
[imagetag]
[imagetag]
Selain bintang-bintang yang disebutkan di atas, iklan ini juga menampilkan Mascherano, Sergio Busquets dan Jordi Alba. Gary Lineker pemain Barca tahun 80-an juga tampil disini berperan sebagai supir taksi. Hanya dalam kurun waktu 2 hari video ini berhasil meraih 1,9 juta view di Youtube, Bagi anda yang penasaran dapat melihat video iklan tersebut di bawah ini.

[imagetag]


Sumber : http://acara-event.com/qatar-airways...-pemain-barca/


Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/qatar-airways-merilis-iklan-yang.html