Thursday, August 29, 2013

Beranda » » Wow, di Glee, Demi Lovato Jadi Lesbian

Wow, di Glee, Demi Lovato Jadi Lesbian

[imagetag]
Naya Rivera mengungkapkan, Demi Lovato akan bermain dalam season 5 Glee. Dia juga menjelaskan, pelantun "Heart Attack" itu berperan sebagai penyuka sesama jenis (lesbian), dan menjadi kekasihnya.

Naya yang memerankan tokoh Santana mengaku sangat antusias bisa beradu akting, dan bernyanyi dengan Demi. Dia mengatakan, penampilan bekas bintang Disney itu akan membuat orang terkejut.

"Dia bermain sebagai pasanganku. Jadi aku sangat bersemangat. Kami akan bernyanyi bersama. Itu akan menyenangkan. Aku tak sabar bekerja dengannya. Kami membawanya ke sisi tergelap. Dia akan muncul di episode Beatles, jadi kami menyanyi lagu Beatles. Aku tak sabar," ungkapnya.

Demi berperan sebagai Dani, teman Rachel dan Santana yang berjuang di New York City. Dia juga akan berinteraksi dengan karakter Adam Lambert dan menyanyikan lagu "Here Comes the Sun" bersama Santana.

Glee juga akan menampilkan episode untuk mengenang Cory Monteith yang tayang 10 Oktober. Naya mengaku lawan mainnya sangat sedih saat menjalani syuting tersebut. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (28/8/2013).

"Kami sudah menjalani syuting. Itu menyedihkan. Ada banyak kenangan. Dia adalah pria yang luar biasa, dan aku benar-benar merindukannya," tutupnya.
sumber


Quote:[SALE]sepatu macbeth original BNIB, harga selisih 300rb-500rb dengan harga toko


Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/di-glee-demi-lovato-jadi-lesbian.html