Thursday, August 29, 2013

Beranda » » Wow, WOW! Monster Loch Ness Tertangkap Kamera gan!

Wow, WOW! Monster Loch Ness Tertangkap Kamera gan!

Quote:Sebuah gambar yang tidak biasa telah menghidupkan kembali perdebatan tentang keberadaan monster rakasa Loch Ness. Gambar ini diambil oleh seorang fotografer amatir di East Kilbride, Skotlandia.
[imagetag]
David Elder tidak tahu persis apa yang tertangkap kameranya. Yang jelas ia tidak bisa menjelaskan gambar ini dengan cara konvensional.

Saya berada di ujung dermaga di Fort Augustus. Semula saya hanya akan memfoto angsa yang berada di sana,� tuturnya, seperti dikutip laman Metro.co.uk, Senin, 26 Agustus 2013.

Dia menuturkan, dari sudut mata kanannya ia bisa melihat sebuah area hitam di dalam air. Area itu memiliki panjang sekitar 15 meter dan menjelma menjadi semacam gelombang busur.

Saya yakin area itu terbentuk dari sebuah benda hitam yang berada di bawah air. Saat itu air sangat tenang. Tidak ada riak dari gelombang dan tidak ada kegiatan apapun di atas air.
[imagetag]
Gambar tanpa rekayasa yang diambil oleh pria berusia 50 tahun ini mungkin tidak akan meyakinkan massa tentang keberadaan monster ini. Namun, yang pasti, ia akan menjadi pemacu untuk para pencari Loch Ness.
Sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/wow-monster-loch-ness-tertangkap-kamera.html