Saturday, August 31, 2013

Beranda » » Wow, Bintang Sepakbola Dengan Bekas Luka Mengerikan

Wow, Bintang Sepakbola Dengan Bekas Luka Mengerikan

[imagetag][imagetag] Welcome To My Thread Agan & Aganwati [imagetag][imagetag]

Jangan Lupa Untuk Memberikan


Syukur Syukur Kalo Agan Ngasih


Parah Pemain Sepak bola tidak luput dari kata "Cedera" Nah....Tetapi ada juga loh pemain yang mendapatkan bekas luka karena faktor kecelakaan daan jerawat yang mengerikan! [imagetag]
Berikut adalah Bintang Sepakbola Dengan Bekas Luka Mengerikan [imagetag]
1. Carlos Tevez

Spoiler for :


[imagetag]

Pemain ini memiliki bekas luka yang paling menakutkan. Pada saat baru berusia 10 bulan, Carlos Tevez menderita luka bakar tingkat ketiga pada wajah, leher dan dadanya setelah tersiram sepanci air mendidih pada seluruh tubuhnya.

Ketika Carlos bergabung dengan Boca Junior, ia memperoleh tawaran untuk melakukan bedah kosmetik yang mahal agar bisa membantu menutupi bekas lukanya. Namun, pemain berbakat itu menolak dengan alasan bahwa hal itu adalah pengalaman yang paling berkesan dan sebagai tanda baginya dalam menjalani kehidupan, dan ia puas dengan keadaan dirinya seperti apa adanya saat ini.

Carlos Tevez beranggapan bahwa bekas lukanya tidak banyak berpengaruh bagi dirinya.


2 . Franck Ribery

3 . Iain Hume


4 . Holger Badstuber

5 . Cristian Chivu

6. Park Ji Sung

7.Jo

8 . Antonio Cassano

Spoiler for :


[imagetag]
JPemain sepak bola Italia, Antonio Cassano terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya karena bekas jerawatnya yang menonjol.

Disebutkan bahwa ketika pesepakbola itu berada di Real Madrid, ia melakukan operasi cangkok kulit untuk menutup bekas lukanya dan tidak diperbolehkan untuk terkena sinar matahari secara langsung, setidaknya selama empat hari.

Namun, setelah dioperasi ia terlihat segera berjemur di bawah sinar matahari meskipun hanya selama dua jam, tapi hal itu membuat bekas lukanya mengeluarkan begitu banyak darah dan menimbulkan belas luka yang cukup parah.


Sumber

NO REPSOL


Bagi yang mau nambahin juga boleh [imagetag]


Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/bintang-sepakbola-dengan-bekas-luka.html