Friday, August 30, 2013

Beranda » » Wow, Buat kaskuser yang sibuk tapi ingin liburan santai,cekidot gan..

Wow, Buat kaskuser yang sibuk tapi ingin liburan santai,cekidot gan..

Cara Agar Bisa Santai Saat Liburan Tanpa Diganggu Urusan Pekerjaan

Liburan seharusnya menjadi momen untuk menjernihkan pikiran dan keluar sejenak dari rutinitas harian yang membuat pikiran penat. Tapi yang banyak terjadi, seringkali waktu santai terganggu oleh 'bombardir' telepon dari atasan atau rekan kerja yang menanyakan tugas-tugas yang sebelumnya Anda tangani. Atau kondisi fisik yang tiba-tiba menurun.

Jika hal itu sering terjadi, berarti ada yang salah dari cara Anda mengatur waktu dan jadwal liburan. Sangat penting mempersiapkan segala hal sebelum berlibur. Mulai dari pekerjaan, kesehatan hingga urusan rumah tangga. Ingin liburan tanpa gangguan? Perhatikan dulu empat hal ini, yang dilansir All Women Stalk.

1. Selesaikan Semua Urusan Teknis Sebelum Pergi
Selesaikan dulu tugas kantor, lunasi tagihan sebelum lewat jatuh tempo dan segala urusan yang mungkin bisa menghambat Anda menikmati liburan. Pastikan semua urusan sudah selesai, jadi Anda bisa benar-benar lepas dari rutinitas harian dan bisa menikmati liburan sepuas dan sesantai mungkin. Bayangkan bila sedang asyik liburan, tiba-tiba menerima telepon tagihan. Atau saat pulang nanti, Anda justru akan lebih stres karena harus menyelesaikan urusan yang semakin rumit.

2. Jauh-jauh dari Internet
Manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menikmati masa liburan Anda. Tanpa 'gangguan' tugas atau pekerjaan dari kantor. Usir keinginan untuk mengecek e-mail kantor atau membicarakan tentang pekerjaan untuk sementara waktu. Ingat, Anda sedang liburan, bukan melakukan perjalanan dinas.

3. Jaga Kondisi Badan
Saat bepergian dengan transportasi udara, laut maupun darat, biasakan bangun dari kursi Anda dan lakukan peregangan otot setiap jam, selama lima menit. Jika menderita penyakit serius atau alergi yang bisa timbul mendadak, sangat penting untuk membawa semua obat yang Anda perlukan.

4. Pilih Tempat Liburan yang Tepat
Saat berlibur, Anda pasti membutuhkan suasana yang jauh berbeda dari tempat tinggal. Jadi, sebaiknya pilih tempat liburan yang jauh dari 'peradaban' dan kota. Anda bisa memillih liburan di area pegunungan atau pantai yang belum banyak terjamah orang. Anda tidak perlu khawatir dengan sinyal ponsel yang lemah saat berada di sana, karena, siapa yang perlu deringan telepon dari tempat kerja saat Anda ingin bersantai dan istirahat?

Sumber

setuju gak gan.?? atau ada saran lagi.??[imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/buat-kaskuser-yang-sibuk-tapi-ingin.html