Friday, August 30, 2013

Beranda » » Wow, SIFAT CEWE BERDASARKAN WARNA

Wow, SIFAT CEWE BERDASARKAN WARNA

Welcome gan

Setiap manusia suka warna yang berbeda beda. Dan warna melambangkan karakter dan sifat manusia. Berikut ini adalah Sifat dan Karater cewek berdasarkan Warna, seperti dilansir

1. Warna Biru
Termasuk dalam tipe cewe pemurung, tidak terlalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketenteraman. Selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena mereka pintar dalam menyembunyikan perasaan. Memang ciri cewe yang tertutup banget

2. Warna Hijau
Cewek ini adalah tipe yang sangat romantis, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Seseorang yang selalu memegang prinsip. Meski ujung-ujungnya prinsip itu yang akan menghancurkan mereka. Dalam hal bercinta mereka mengidam-idamkan pria yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.itu karena prinsip yang mereka punya harus kamu ikuti sebagai orang yang mencintai dia.


3. Warna Kuning

Memiliki optimisme yang tinggi, tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri wanita penyuka warna kuning, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak baginya. Tipe cewe seperti ini cenderung memiliki kepekaan sosial yang tinggi dan tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

4. Warna Ungu
Kalo cewe penyuka warna ungu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan mereka tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan wanita tersebut adalah yang terbaik. Mereka pandai dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati (alias PDKT melalui sms ) dan menjadi kekasih kamu.

5 . Warna Pink

sumber ionezz.com



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/sifat-cewe-berdasarkan-warna.html