Friday, August 30, 2013

Beranda » » Wow, Mana Hijau Cendol & Abu Gosok Agan

Wow, Mana Hijau Cendol & Abu Gosok Agan

Assalamualaikum
Jumpa Lagi Dah

Permisi Mimin/Momod/Agan/Sist. Ane Sekedar Berbagi Pengetahuan. Mohon maaf bila pernyataan saya salah kaprah (tidak memahami Kaskus).

[imagetag]

Begini gan. Ane cuma mau sedikit cerita tentang "Ketidaktahuan Ane Dalam Kaskus". Sebenarnya ane dulu buka kaskus hanya sekedar mencari informasi dan berusaha menjawab para pengguna yang bertanya. (Ane Sering Nongkring di Lounge & Programmer)

Intinya Ini:
Banyak temen ane yang sering bertanya & meminta. "MINTA THREAD BAGUS DONG", "MINTA CENDOL DONG". Jujur ane mah kurang ngerti gan. Yang ane tau cuma reputasi baik atau buruk.

Ane jabarin disini mengenai usaha Positif & Negatif demi mendapatkan cendol (Reputasi Hijau). Ini menurut ane gan.

POSITIF: Berusaha Di Jalan Yang Benar

NEGATIF: Berusaha Di Jalan "Yang Penting Sukses"

Nah, pernyataan diatas mungkin bisa menggelitik kita. Ga ada orang tidur pas bangun dapet duit banyak dibawah bantalnya. Jadi, berusahalah kita untuk membuat Thread Bermutu "Made In Me".

Sekian Dah gan. Mohon maaf kalo ane salah kaprah dalam pernyataan diatas. Ane cuma sekedar berbagi apa yang terlintas di pala ane.

MANA CENDOLNYA DONG
[imagetag][imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/mana-hijau-cendol-abu-gosok-agan.html