Friday, August 30, 2013

Beranda » » Wow, Kakek Nekat Berjalan di Sayap Pesawat

Wow, Kakek Nekat Berjalan di Sayap Pesawat

[imagetag]

STRANRAER - Seorang kakek bernama Tom Lackey melakukan aksi yang sangat luar biasa. Ia berhasil menjadi orang tertua yang berjalan di atas sayap pesawat saat lepas landas.

Pria berusia 93 tahun ini diikat di atas sayap pesawat selama 81 menit penerbangan dari Stranraer, skotlandia ke Londonderry, Irlandia.

Lackey pertama kali melakukan aksi ekstrim ini pada usianya 80 tahun. Ia mengumpulkan uang untuk amal setelah istrinya Isobel meninggal.

Sejak saat itu ia berhasil mengumpulkan uang sebesar 1 juta Poundsterling atau sekira Rp16 miliar (Rp16.942 per 1 Poundsterling).

Ketika saat melakukan aksinya, Lackey selalu membawa foto mendiang istrinya. "Dia selalu saya bawa setiap kali saya pergi ke udara. Saya pikir dia akan menjadi sangat bangga,� ujar Lackey. Demikian dikutip dari Mirror, Sabtu (31/8/2013).

"Sebenarnya hal itu menakutkan sekali, namun saya telah memecahkan rekor saya sendiri,� ungkap pria asal Solihull, Inggris.

Berikut ini aksinya : [imagetag]

Dan akhirnya beliau mendapatkan penghargaan :

Ane mau coba asal pengamanannya benar-benar aman pas terbang gan [imagetag]
Gimana menurut agan? Mau coba?

Jangan lupa cendol dan rate 5 nya gan [imagetag]

Sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/kakek-nekat-berjalan-di-sayap-pesawat.html