Thursday, August 29, 2013

Beranda » » Wow, The Jak mania vs Viking Bentrok di Cikampek [HOT]

Wow, The Jak mania vs Viking Bentrok di Cikampek [HOT]

Quote:Quote:Perseteruan antara suporter Persija Jakarta, Jakmania dan Persib, Bobotoh belum berakhir. Kedua kelompok suporter dilaporkan kembali bentrok.

Bentrok untuk kesekian kalinya terjadi di Cikampek, Jawa Barat, Kamis (29/8) atau setelah rombongan Jakmania melaju dalam perjalanan pulang menuju Jakarta. Bentrok itu diawali adanya pelemparan batu ke bus yang ditumpangi Jakmania.

Dilaporkan kaca empat bus Jakmania mengalami pecah. Keempat bus itu sebelumnya dilaporkan tertinggal dari rombongan tujuh bus lain.

Belum diketahui banyaknya korban atas kejadian tersebut. Sebelumnya, Jakmania dan Bobotoh memang mengalami perseteruan di dalam maupun di luar Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (28/8).

Perseteruan pertama terjadi di dalam stadion saat pertandingan Persija melawan Persib menginjak menit ke-17. Suporter Persija terlihat bergerak mendatangi kelompok suporter Persib sebagai akibat pencopotan banner Jakmania yang terpasang di tribun Selatan.

Perseteruan kembali memanas usai laga. Kelompok suporter Persija dilaporkan melempari bus Bobotoh, yang keluar meninggalkan stadion.

sumber
http://sportsatu.com/2013/08/29/jakm...i-di-cikampek/



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/the-jak-mania-vs-viking-bentrok-di.html