Friday, August 30, 2013

Beranda » » Wow, Lecehkan Wanita Hingga Ejakulasi di TransJakarta

Wow, Lecehkan Wanita Hingga Ejakulasi di TransJakarta

Quote:
Quote:[imagetag]
Jakarta - Bejat! Seorang pria bernama Hadi Suhanda (30) nekat melecehkan seorang wanita di bus TransJakarta. Dia bahkan sempat ejakulasi di dalam bus.

Seorang saksi, Okta (19), melihat kejadian ini di bus TransJakarta koridor IX jurusan Grogol-Pinang Ranti. Saat itu, dia dan korban naik bus dari kawasan Pancoran. Kondisi bus padat karena jam pulang kantor sekitar pukul 17.00 WIB.

Awalnya, sang korban tak merasa ada pelecehan. Namun saat tiba di halte BNN Cawang, korban mencium bau badan pelaku yang tak sedap. Lalu dia menoleh ke belakang, dan melihat Hadi sedang mengeluarkan kelamin sambil mengeluarkan cairan.

"Saya langsung teriak itu pelecehan," kata Okta saat melapor di Polsek Jatinegara, Jl Otista Raya, Jaktim, Jumat (30/8/2013).

"Saya sudah curiga, karena dia tadinya jauh tiba-tiba mendekat," sambung Okta.

Pelaku langsung ditangkap petugas bus TransJ yang ada di dalam bus. Lalu, pria yang memakai baju kemeja putih garis-garis tersebut dibawa ke Polsek Jatinegara dengan tangan terikat.

"Pas ditanya sama petugas, pelaku ngaku juga udah keluar cairannya," terang Okta lagi.

Berdasarkan data sementara, pelaku diketahui bernama Hadi Suhanda, warga Pademangan Barat. Okta sedang membuat laporan mewakili korban.

Sumber


Quote:
Hadi Gesek-gesek Sampai Ejakulasi karena Tak Dikasih Jatah Istri

Jakarta - Pria paruh baya itu terlihat menundukkan pandangannya saat dibawa polisi dari Polsek Jatinegara menuju Polres Jakarta Timur. Hadi Suhanda (30), akan menjalani pemeriksaan lanjutan karena ulahnya tidak mampu menahan nafsu di bus TransJakarta koridor IX jurusan Grogol-Pinang Ranti.

Diberondong pertanyaan oleh wartawan soal pelecehan seksual yang dilakukannya ke salah seorang penumpang, Hadi mengaku ulahnya itu bukan kesengajaan. Dia mengaku ada masalah rumah tangga dengan istrinya.

Berikut jawaban-jawaban Hadi di Polsek Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (30/8/2013).

Kejadiannya bagimana ?
"Tidak sengaja awalnya. Anu saya nongol dari resleting celana begitu saja, karena penuh jadi kegesek gitu."

Kok bisa sampai ejakulasi? Sengaja mungkin ?
"Nggak. Kelamaan kena gesek jadi keluar gitu."

Sudah punya istri belum ?
"Sudah. Anak perempuan."

Memang tidak pernah dikasih jatah sama istri ?
"Lagi ada masalah. Istri saya pulang ke rumah orang tuanya. belum dapat lagi."

Kapolsek Jatinegara Kompol Suminto mengatakan Hadi terancam pasal 286 tentang pelecehan seksual. Hadi dipindah ke Polres untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelecehan seksual jadi ditangani unit PPA polres," katanya.

Sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/lecehkan-wanita-hingga-ejakulasi-di.html