Thursday, August 29, 2013

Beranda » » Wow, Eto'o Resmi Gabung Chelsea

Wow, Eto'o Resmi Gabung Chelsea

London - Chelsea mendapatkan lagi pemain barunya di bursa transfer ini setelah mendatangkan Samuel Eto'o. Penyerang internasional Kamerun itu diberi kontrak berdurasi semusim.

Kepastian ini diumumkan langsung di situs resmi The Blues, Kamis (29/8/2013) malam WIB, setelah Eto'o menyelesaikan tes medis setelah Chelsea dan Anzhi menyepakati harga transfer yang disebut-sebut sekitar lima juta pound.

Kepindahan Eto'o itu juga mengonfirmasi kabar yang beredar belakangan bahwa Chelsea tengah mengincar Eto'o untuk memperkuat lini depan mereka, yang dirasa Jose Mourinho kurang tajam meskipun memiliki Fernando Torres, Demba Ba, dan Romelu Lukaku.

"Saya sangat senang berada di sini tapi juga sangat antusias karena saya tak sabar segera bermain secepat mungkin," ujar Eto'o.

"Ini bukan keputusan yang sulit untuk diambil. Saya melihat kualitas yang Chelsea miliki dan saya sangat menyukai Jose Mourinho sebelumnya. Jadi ketika kesempatan itu datang, maka saya dengan senang hati mengambilnya," sambung pemain 32 tahun itu.

Eto'o akan kembali dilatih Mourinho yang sama-sama memperoleh sukses besar di Inter Milan saat meraih treble di musim 2009/2010. Chelsea akan jadi klub keenam Eto'o di Eropa setelah sebelumnya Mallorca, Real Madrid, Barcelona, Inter, dan Anzhi.

Selain itu Eto'o juga kembali bergabung bersama eks rekannya di Anzhi, Willian, yang kemarin baru saja merampungkan transfernya kemarin. Di musim panas ini 'Si Biru' sudah melakukan lima pembelian, yakni Andre Schuerrle, Marco van Ginkel, Mark Schwarzer, dan Willian yang lebih dulu mendarat di Stamford Bridge.

TS g Nolak d kasi
[imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/etoo-resmi-gabung-chelsea.html