Thursday, August 29, 2013

Beranda » » Wow, Parah Gan, Busway Dirusak Oleh Supir Metro Mini

Wow, Parah Gan, Busway Dirusak Oleh Supir Metro Mini

[imagetag]
Ratusan awak metromini menggelar aksi protes kebijakan Pemprov DKI untuk memperketat kelaikan bus metromini di Jakarta pad Kamis (29/8) kemarin. Dalam aksinya, 2 bus TransJakarta dirusak oleh sebagian peserta aksi.

Bus TransJakarta yang dirusak saat melintas mengalami pecah kaca dan penyok. Direktur Utama Metromini Novrialdi meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Mereka yang melakukan pengerusakan memang peserta aksi. Jadi saya meminta maaf atas kejadian tersebut," kata Novrialdi kepada detikcom, Kamis (29/8/2013) malam.

Novrialdi mengklaim sebenarnya seluruh peserta aksi yang didominasi sopir dan awak bus tersebut terkendali. Namun ia tak mengetahui pasti penyebab terjadinya pengerusakan tersebut.

"Saya tahu ada kejadian itu, tapi pas peristiwanya saya tidak berada di lokasi," ujar Novrialdi.

Novrialdi tidak menyebutkan apakah pihaknya akan mengganti rugi kerusakan yang disebabkan anak buahnya. Tapi ia menyayangkan kejadian ini terjadi dan menduga penyebabnya adalah suasana yang semakin memanas.

"Sampai kita membubarkan diri, tidak ada pembahasan soal itu. Tapi memang beberapa peserta dimintai keterangan oleh polisi," ujar Novrialdi.

Nih gan menurut ane, demo si boleh aja, tapi jangan merusak fasilitas publik dong, itukan hasil patungan dari semua orang dari hasil membayar pajak untuk kepentingan bersama.



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/parah-gan-busway-dirusak-oleh-supir.html